Bengkulu Raih Muri Peserta Panjat Pinang Terbanyak

Sabtu 18-08-2018,18:49 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali menerima Rekor Muri (Museum Rekor-Dunia Indonesia) yakni peserta terbanyak panjat pinang di Pinggir Pantai. Sebelumnya kemarin (17/8/2018) kirab bendera merah putih terbanyak juga meraih rekor Muri.

Acara tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 73 yang diselenggarakan di kawasan wisata Pantai Panjang Provinsi Bengkulu. Rekor Muri tersebut diberikan langsung oleh tim Rekor Muri Pusat Yusuf Ngadri kepada Plt Gubernur Bengkulu Dr. H.Rohidin Mersyah MMA.

Dalam laporannya, Yusuf Ngadri mengatakan provinsi Bengkulu kembali meraih peserta terbanyak panjat pinang di Pinggir Pantai dengan ditargetkan 1000 peserta namun realisasinya sebanyak 1100 peserta.

Sementara itu, pelaksana tugas Gubernur Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan, hal ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. Namun dengan kegiatan seperti ini kita mempromosikan wisata Bengkulu pada level nasional maupun internasional.

\" Namun demikian yang harus ditanamkan terlebih dahulu yakni kecintaan masyarakat untuk menjaga serta merawat objek wisatanya,\" tutupnya. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait