Menteri Desa PDTT Upacara Kemerdekaan di Seluma

Jumat 17-08-2018,07:05 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo untuk pertama kalinya peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 di Bengkulu. Pada Jumat (17/8/18) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, Eko Putro diagendakan akan berangkat dari Grage Hotel ke Desa Bukit Peninjauan, Kecamatan Suka Raja, Kabupaten Seluma Kota Bengkulu.

Bersama rombongan, Menteri PDTT itu akan melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih di Desa Bukit Peninjauan. Kehadiran menteri di desa tersebut sekaligus penyerahan dana akodasi (DAK) transportasi berupa 25 mobil, peralatan EWS dan bronjong ke desa.

Setelah itu, Eko Putro akan meresmikan perpustakaan yang dibangun dengan dana desa dan pertamini BUMDes desa tersebut juga menjadi serangkaian kegiatan padat Menteri PDTT itu di Bengkulu. Pada siang harinya, menteri akan kembalik ke kota Bengkulu dan pada pukul 15.00 Eko Putro akan menghadiri kegiatan peninjauan pameran foto di Pantai Panjang Kota Bengkulu. (imn/Adv)

Tags :
Kategori :

Terkait