Hotel Splash Tawarkan Promo Khusus di Bulan Agustus

Kamis 26-07-2018,20:03 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

 

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 73, Hotel Splash Bengkulu Tawarkan Promo Khusus di Bulan Agustus

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Hotel Splash Bengkulu memberikan penawaran khusus bagi pengunjungnya dengan potongan harga untuk kelas penginapan Superior Room.

Hotel yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.48, Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu ini memiliki 54. Kamar terbagi atas 3 jenis kamar yaitu 40 Kamar Superior Rooms, 12 Deluxe Rooms dan 2 Junior Suite Rooms.

GM Hotel Splash Bengkulu, Diana Marini menjelaskan (26/7/2018), akan ada promo di Bulan Agustus mendatang untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 73, yaitu \"Indenpendenceday Promo\" dengan Superior Rooms yang semula Rp 686.000 /malam menjadi 473.000 /malam dengan Food Promo \"Indonesian Archipelago\" sebesar Rp 50.000 yang merupakan pilihan menu makanan Indonesia + Free Ice Tea. Bahkan ada promo menarik lainnya khusus di weekend dengan \"Superior Rooms hanya Rp 450.000 /malam + Include Free Food Promo\".

Hotel ini berjarak sekitar 15 menit dengan mobil dari Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu. Setiap kamar di sini menyediakan AC, LED TV, Satellite TV Channel, Hot and Cool Shower, Water Boiler, dan masih banyak fasilitas penunjang lainnya yang akan memanjakan para pengunjung yang bermalam disana.

Dengan lokasinya yang strategis terletak di pusat kota serta dekat dengan spot - spot tempat pariwisata Kota Bengkulu seperti Pantai Tapak Paderi, Fort Marlborough, View Tower, Kampung Cina dan lain sebagainya, menjadikan Hotel Splash Bengkulu pilihan yang cocok bagi para wisatawan / kaum urban untuk bermalam atau bahkan untuk keperluan meeting dan bisnis. (RH)

Tags :
Kategori :

Terkait