50 Anak Teriak Histeris Disunat Massal Polres Lebong

Jumat 29-06-2018,12:20 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 50 orang anak-anak mengikuti sunat massal, kegiatan sendiri merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Polres Lebong memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Kegiatan sendiri dilaksankan kemarin (28/06) di ruang aula Mapolres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk didampingi Wakapolres Kompol Gusti Putu Adi Wirawan Sik, mengatakan bahwa kegiatan sunat masal sendiri untuk menunjukan bahwa Polri itu ada di tengah-tengah masyarakat yang bisa langsung dirasakan terutama masyarakat yang kurang mampu karena baksos sunat massal diutamakan kepada anak-anak yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu mereka,” jelasnya, kemarin (28/06).

Untuk anak-anak yang akan mengikuti sunat massal, merupakan masyarakat yang dikirim dari masing-masing Polsek yang ada di Kabupaten Lebong, dimana diketahui bersama sunat bagi anak laki-laki terutama yang beragama muslim merupakan suatukeharusan dan juga dengan melakukan sunat juga bisa menjaga kesehatan. “Kita siapkan untk 50 orang anak-anak untuk disunat,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, selain melaksnakan kegiatan baksos sunat massal pihanya juga melaksanakan berbagaikegiatan lainnya, seperti open grasstrack yang adan dilaksanakan pada hari Minggu 1 Juli 2018, sukuran yang akan dilaksankan pada hari Kamis 5 Juli 2018, lomba Gaple atau domino yang akan dilaksankan pada tanggal 7 Juli 2018 dan lomba burung berkicau yang akan dilaksankan pada hari Minggu 8 Juli 2018. “Semua kegiatan akan kita pusatkan di Mapolres Lebong,” ujarnya.

Untuk itu dirinya mempersilahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong atau luar Kabupaten Lebong untuk ikut memeriahkan dan dapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh para panitia. “Semua yang diselengarakan terbuka untuk umum,” tutupnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait