Tingkatkan Pelayanan Nasabah BB akan Bangun Capem dan ATM

Jumat 22-06-2018,11:30 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

LEBONG, Bengkulu Ekspress- Bank Bengkulu (BB) Cabang Muara Aman Kabupaten Lebong, di tahun 2018 ini kembali akan membangun kantor cabang pendamping (capem) nantinya juga akan dilakukan pembangunan langsung Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kecamatan Topos. Pembangunan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk nansabah.

Kepala Cabang BB Muara Aman, Roby Wijaya SE, mengatakan bahwa untuk pembangunan capem dan juga disertai ATM telah masuk ke dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) di tahun 2018. Untuk itulah, saat ini pihaknya telah melakukan perencanaan dan secepatnya semua telah selesai akan langsung dilakukan pembangunan.

\"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita telah membangun Capem yang disertai ATM,\" jelasnya, kemarin (21/06)

Selanjutnya di tahun mendatang, kembali akan dilakukan pembangunan Capem di Kecamatan Pinang Berlapis dan pembangunan ATM di kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong serta kawasan yang dianggap setrategis yang saat ini telah masuk kedalam usulan, sehingga masyarakat dapat mudah mengakses ataupun mendapatkan pelayanan dari BB.  \"Nantinya sesuai rencana, setiap Capem yang ada semuanya akan disertai pembangunan ATM,\" ujarnya.

Di kabupaten Lebong sendiri, saat ini suda 4 ATM yang telah dibangun yaitu 2 ATM di Kantor cabang Muara Aman, 1 ATM di Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong dan 1 ATM di kawasan Kelurahan Tes. Selain itu BB juga telah memiliki 20 Mesin Electronic Data Capture (EDC) sehingga bisa lebih mempermudah para nasabah untuk melakukan teransaksi berbagai keperluan.

\"Dari jumlah tersebut kita akan berusaha untuk selalu menambah jumlah ATM dan EDC di Kabupaten Lebong,\" tuturnya.

Sementara itu, Debi salah seorang warga Lebong sangat mengapresiasi apa yang akan dilakukan oelh pihak BB, dengan banyaknya ATM maupun kantor maka akan mempermudah dirnya bersama warga lain untuk berteransaksi dimana saja, terutama kawasan yang saat ini belum memiliki ATM. \"Seperti saya rumah cukup jauh sehingga saya harus pergi cukup jauh untuk ke ATM untuk saat ini,\" singkatnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait