Petani Dibacok Tetangga

Rabu 30-01-2013,18:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP TENGAH, BE - Naas dialami Sutaji (57), warga Kelurahan Air Bang, Curup Tengah, Rejang Lebong. Pria paruh baya yang berprofesi sebagai petani itu dibacok Ys (42), yang tidak lain tetangganya sendiri sekitar pukul 21.00 WIB Senin malam (28/01). Akibatnya korban mengalami luka bacok di kening sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Curup.

Penganiayaan ini bermula saat pelaku Ys (42) menggunakan mobil miliknya bertandang ke rumah korban. Setelah memarkirkan kendaraanya di depan rumah korban, pelaku langsung menghampiri korban dan menanyakan pada korban kemana isteri dan anaknya.

Korban langsung menjawab jika isterinya sedang sholat di dalam rumah. Selanjutnya terjadi cek-cok mulut antara korban dan pelaku diduga ada konflik sebelumya, hingga pelaku lansung mengambil parang yang ada di kendaraan dan membacokan ke kening sebelah kanan korban.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso melalui Kasat Keskrim AKP Margopo membenarkan adanya peristiwa pembacokan yang mengalami korban Sutaji tersebut. Hanya saja belum diketahui sebab pasti kejadian tersebut, diduga pemicunya lantaran ada masalah peribadi antara pelaku dan keluarga korban.

\"Kita masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembacokan tersebut. Kita masih lidik dan pelaku masih kita cari untuk mempertangungjawabkan perbuatanya,\" kata Kasat. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait