Heboh.!! Jadi Makin Cantik, Setter Utama Red Spark Yeum Hye Seon Setelah Dipakaikan Hijab Oleh Megawati

Heboh.!! Jadi Makin Cantik, Setter Utama Red Spark Yeum Hye Seon Setelah Dipakaikan Hijab Oleh Megawati

IST/BE Momen ketika Megawati Hangestri memakaikan hijab kepada setter utama tim Red Sparks Yeum Hye Son--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suasana bahagia terpancar dari setter utama Red Sparks, Yeum Hye Seon, saat ia dipakaikan hijab oleh rekan satu timnya, Megawati Hangestri Pertiwi. 

Video menggembirakan tersebut diunggah oleh setter Red Sparks lainnya, Kim Chae Na melalui Instagram Story-nya pada Selasa (13/2/2024).

Dalam video tersebut, terlihat Yeum Hye Seon tersenyum cerah ketika Megawati menutupinya dengan hijab berwarna hitam. Penampilannya tampak anggun dan sangat cantik dengan hijab yang dikenakannya.

Sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada, sang setter mengatakan ‘My Name Is Megawati Hye Seon’, seraya tertawa senang menambah kesan lucu dalam momen tersebut.

BACA JUGA:Dijuluki Ratu Headshot Voli Korea, Smash Petir Megawati Hangestri Mengintai Lawan di Setiap Pertandingan

Tak berhenti disana, pemain Red Spark lainnya Ahn Yerim pun mengunggah foto selfie mengenakan hijab bersama Megawati Hangestri. 

Kehadiran Megawati di Red Sparks telah membawa sorotan positif bagi Liga Voli Korea. Para penggemar kini tidak hanya menikmati pertandingan, tetapi juga tertarik pada kegiatan para bintang voli Korea di luar lapangan

Sebagai pemain pertama yang mengenakan hijab di Liga Voli Korea, Megawati berhasil mencuri perhatian pecinta voli Korea Selatan.

Prestasinya tidak hanya terbatas pada penampilan, tetapi juga dalam permainannya di lapangan yang berhasil mencuri perhatian penonton.

BACA JUGA:Hore..!! Megawati Bersama Tim Red Sparks Bakal Ke Indonesia, Main di Laga Pembuka Proliga 2024

Kini, bersama Red Sparks, Megawati berhasil menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan dengan mengemas 44 poin. Sementara itu, ia juga berada di peringkat kelima dalam daftar top skor Liga Voli Korea dengan mengemas 605 poin.

Momen manis ini tidak hanya menggambarkan kebersamaan dan  dukungan di antara sesama pemain Red Sparks, tetapi juga menunjukkan inklusivitas dan keragaman dalam olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: