Urusan Lancar, Rezeki Melimpah, Setan Tak Berani Mengganggu, Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Ini

Urusan Lancar, Rezeki Melimpah, Setan Tak Berani Mengganggu, Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti mengharapkan segala urusannya lancar hingga rezeki yang didapat melimpah.

Agar urusan kita setiap hari lancar dan rezeki mengalir deras, dalam suatu kesempatan Syekh Ali Jaber telah membagikan doanya.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, tak hanya melancarkan urusan, kemudian rezeki melimpah dengan membaca doa ini setan pun tak akan berani mengganggu kita.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

Doa tersebut disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam suatu video seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @d_annakeysha. Dimana doa yang diajarkan Syekh Ali Jaber tersebut dibaca saat keluar rumah.

Doa yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber agar urusan lancar, rezeki melimpah dan tak diganggu setan tersebut adalah:

بِسْمِاللَّهِتَوَكَّلْتُعَلَىاللَّهِوَلاحَوْلَوَلاقُوَّةَإِلاَّبِاللَّه

(Bismillah tawakkaltu alaullah laa haula walaa kuwwata illaa billah).

Artinya: "Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan (pertolongan) Allah".

BACA JUGA:Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

Menurut Syekh Ali Jaber, dengan membaca doa singkat tersebut sebelum keluar rumah. Maka Allah akan memberikan petunjuk, sehingga segala urusan akan dimudahkan oleh Allah SWT.

"Allah akan berikan petunjuk, segala urusanmu akan lancar karena ada petunjuk dari Allah SWT," sampai Syekh Ali Jaber.

Tak hanya mendapat petunjuk dari Allah SWT. Dengan membaca doa tersebut, menurut Syekh Ali Jaber, Allah SWT juga akan memberikan perlindungan.

"Yang baca doa ini Insyaallahh selamat dari kecelakaan. Kecelakaan mobil, kecelakaan motor, apapun kecelakaannya Allah akan lindungi dari segala kecelakaan dan keburukan," tambah Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: