Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

syekh ali jaber--

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Seret, Gus Baha Beberkan Penyebabnya Mendapat rezeki yang melimpah dari Allah SWT tentunya menjadi harapan semua orang.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rezeki, mulai dari bekerja maupun dengan memohon kepada Allah SWT, dengan cara berdoa atau melakukan sejumlah amalan-amalan seperti zikir dan amalan lainnya.

Para ulama telah mengajarkan berbagai amalan dan doa agar umat Islam diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT. Salah satu ulama yang pernah mengajarkan tentan amalan tersebut adalah Syekh Ali Jaber.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, dengan mengamalkan apa yang ia ajarkan tersebut rezeki akan datang dengan sendirinya. Sehingga amalan tersebut tak hanya mempermudah rezeki namun mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Amalkan Zikir dari Malaikat Jibril, Bisa Menarik Rezeki

"Jadi dimanapun kita berada, Allah datangkan rezeki bagi kita," terang Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya yang diunggah kanal Youtube Muslim - saluran dakwah.

Syekh Ali Jaber kemudian menjelaskan ada empat amalan yang bisa mendatangkan rezeki kepada kita. Empat amalan yang dimaksud Ustadz Ali Jaber dalah 

1. Qiyamul Lail

Dengan menjaga sholat malam, maka menurut Syekh Ali Jaber rezeki akan datang dengan sendirinya. terutama bila dilakukan disepertiga malam.

BACA JUGA:INGAT! Jangan Tidur di Waktu ini, Kata Buya Yahya Bisa Membuat Rezeki Sempit

2. Perbanyak Istighfar di Waktu Sahur

"Kalau anda tidak sholat malam, jangn tinggalkan istighfar diwaktu sahur," pesan Syekh Ali Jaber.

Waktu sahur yang Syekh Ali Jaber  maksud adalah sekitar 30 menit sebelum adzan subuh. Di waktu itu, menurutnya Allah SWT sangat memuji, karena Allah SWT senang terhadap orang yang sahur.

"Sampai ulama berkata tidak ada ibadah yang terbaik di waktu sahur selain istighfar," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: