Ini Dia Bisnis Online yang Menjanjikan di Tahun 2023, Dijamin Kamu Jadi Jutawan

Ini Dia Bisnis Online yang Menjanjikan di Tahun 2023, Dijamin Kamu Jadi Jutawan

ilustrasi bisnis online-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada masa sekarang peluang usaha dan bisnis yang akan sangat menguntungkan tidak akan terlepas dari bisnis yang berbasis teknologi internet.

Bisnis ini akan terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahun.

Seperti yang kita lihat pada masa ini perkembangan teknologi internet sangatlah maju dan menjadi media penyebaran informasi tercepat dari media elektronik lainnya maupun media cetak.

BACA JUGA:Bisnis Online Bagi Pemula

BACA JUGA:Bisnis Online Dengan Facebook Lebih Tepat Sasaran

Bisnis online sangat menjanjikan dan menguntungkan sebagai lahan usaha di era internet sekarang. Dengan menekuni bisnis online, bisa saja akan menjadi besar dan mendapat cuan yang besar pula.

Kira-kira bisnis online apa saya yang masih bisa kalian buka ditahun 2023 ini? kita akan bahas beberapa contoh bisnis online yang masih berpeluang besar di tahun ini.

yang pertama untuk mendapatkan cuan adalah menjadi TikTok Seller. Dulu pengguna TikTok hanya untuk bersosial media atau membagikan cerita saja, namun sekarang mungkin waktunya untuk mengubah kebiasaan itu untuk menjadikannya bisnis online yang bisa menghasilkan.

BACA JUGA:Telkom Dorong UMKM ke Bisnis Online

BACA JUGA:Trik Laris Jualan Hijab Lewat Bisnis Online

TikTok dulunya dipandang aplikasi sosial media yang "lebay" atau "alay", kini TikTok memberikan pilihan untuk kita menjadi pengusaha bersamanya.

Berikutnya di TikTok kita bisa menjadi TikTok Affiliate dan juga TikTok Konten Kreator. Selain itu, berikut bisnis berbasis online yang bisa kalian coba lakukan untuk menjadi jutawan.

1. Bisnis Dropshipper

Dropshipper adalah pihak yang berperan sebagai penjual, menjadi perantara bagi konsumen dan pemasok dalam proses jual-beli produk. Jadi, bisnis dropship adalah sebuah model bisnis yang dijalankan dengan cara menjual produk milik pemasok dengan harga yang lebih tinggi, tapi pengirimannya menggunakan nama Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: