Honda Gelar Kampanye Safety Riding Bersama Polres Bengkulu

Honda Gelar Kampanye Safety Riding Bersama Polres Bengkulu

\"SafetyDalam upaya mengkampanyekan Safety Riding dan berkontribusi dalam menciptakan suasana berkendara sepeda motor yang nyaman, Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polres Bengkulu dalam rangka Operasi Patuh 2018.

Dalam kegiatan yang digelar pada Jumat (04/05/18) petang di kawasan Stadion Sawah Lebar Bengkulu itu tampak sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Sebab Astra Motor Bengkulu tidak hanya melakukan pembagian helm seperti biasa, untuk pertama kalinya Astra Motor Bengkulu juga membagikan safety belt motor khusus untuk anak.

\"Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran keselamatan masyarakat dalam menggunakan sepeda motor,\" imbuh Wakapolres Bengkulu Kompol Farouk, Sik yg didamping jg oleh Kasat Lantas Bengkulu AKP Agis Arya D, Sik.

Sebagaimana diketahui, Astra Motor Bengkulu selama ini memang aktif mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu selalu berusaha memberikan kontribusi yang positif untuk kenyamanan berkendara di jalan raya. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: