Promo AC Rumah di Central Elektro Jelang Ramadhan

Promo AC Rumah di Central Elektro Jelang Ramadhan

B\"promoengkulu,bengkuluekspress.com - Menyambut Ramadhan yang tiba sebentar lagi, Central Elektro kembali menebar promo pembelian AC rumah. Salah satu promonya yaitu, setiap pembelian AC rumah secara tunai dan cicilan akan mendapatkan voucher belanja Rp.100.000,- Voucer tersebut bisa digunakan berbelanja di gerai 212Mart dimana saja.

\"AC Daikin 0.5 Pk kami jual 3.400.000 untuk 0.5 pk, Panasonic 3.350.0000 dan AUX 2.900.000,\" beber Undang Sumbaga, Pimpinan Central Elektro Bengkulu .

Tidak ketinggalan toko spesialis AC ini pun, menggelar promo tukar tambah untuk AC rumah yang sudah tidak ekonomis.

AC lama Anda sudah tak terasa dingin lagi, tetapi boros listrik dapat diganti  AC baru di Central Elektro. Ada promo tukar AC lama dengan AC baru merk AUX.

\"Spesial untuk Anda, Central Elektro memberikan promo tukar tambah AC lama dengan AC baru tipe tertentu dari AUX,\" ujar Undang Sumbaga, kepada Bengkulu Ekspress kemarin(5/5/2018)

Bagi yang ingin menukar dengan AC baru tertentu dari AUX, AC lama merek apapun akan mendapat potongan harga hingga Rp 500 ribu. Promo ini berjalan di sampai dengan 15 Mei 2018.

Penawaran tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran, dan bagi yang menggunakan Kartu Member Central Elektro mendapat tambahan diskon 5% Jasa pemasangan. Selain itu pembelian melalui pembiayaan Spektra, Cukup bayar biaya admin awal 155.000. Cicilan pertama dibayar bulan berikutnya. Cicilan mulai dari 300 an ribu saja untuk AC 0.5 PK.

Bagi yang belum memiliki kartu member Central Elektro, dapat mendaftarkan langsung pada saat pembelian AC atau service AC. Dengan syarat foto copy KTP dan nomor Handphone.

Dengan kartu member Central Elektro, anda akan mendapatkan discount tambahan untuk pembelian AC, Service AC. Dengan tambahan discount jasa 5%.

Penting diketahui, beragam promo tersebut bisa didapatkan mulai tanggal 5 April hingga 15 Mei 2018 untuk AC baru bermerek Daikin, Panasonic dan AUX.

\"Promo untuk tukar dengan AC baru Daikin, Panasonic dan AUX berlaku mulai 5 Mei - 15 Mei 2018,\" pungkas Undang Sumbaga.

Untuk keterangan dan ketentuan lebih lengkap tentang promo elektronik ini, segera klik di www.tokoacbengkulu.com. Atau datang langsung ke Central Elektro Bengkulu di jalan Salak Raya nomor 99 lingkar timur. Telp 07367324996 atau 08117360422. Masih banyak penawaran AC baru di Central Elektro. \"Jadi tunggu apalagi, datang langsung ke toko Central Elektro dan dapatkan promo murahnya,\"promonya.(Cik6) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: