Bank Bengkulu Serahkan Ambulance ke PKPU

Bank Bengkulu Serahkan Ambulance ke PKPU

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Dalam rangka memberikan pelayanan penjemputan jenazah gratis bagi masyarakat Bengkulu, Bank Bengkulu menyerahkan 1 unit mobil ambulance jenazah kepada PKPU Human Initiative Bengkulu, Selasa (24/4).

Mobil ini diserahkan Direktur Utama Bank Bengkulu Bapak H Agusalim SE ME di halaman kantor utama Bank Bengkulu.

“Mobil ambulance jenazah ini merupakan program hasil dari dana CSR Tahun 2017. Dengan adanya mobil ini, semoga masyarakat Bengkulu terkhusus untuk mereka kaum dhuafa yang sedang berduka dapat terbantukan. Ini juga merupakan wujud kepedulian dari Bank Bengkulu untuk masyarakat bengkulu,” kata Agusalim.

Sementara itu, GM Deputi JAS PKPU Human Initiative Bengkulu, Romi Ardiyansah mengungkapkan bahwa pada dasarnya PKPU Human Initiative berkerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi fasilitator untuk membantu memudahkan dalam memberikan kepedulain kepada yang membutuhkan.

Dengan adanya mobil ambulance jenazah dari Bank Bengkulu ini, diharapkan mampu membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi wujud kontribusi kepedualian Bank Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu.

\"Kami mendoakan semoga Bank Bengkulu semakin tangguh dan tumbuh menjadi bank yang selalu eksis di masyarakat Bengkulu. Ucapan terima kasih kepada Bank Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan pengelolaan mobil ambulance jenazah gratis kepada PKPU Human Initiative Bengkulu ini,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil ambulance jenazah Agusalim SE ME kepada Romi Ardiyansah.

Diteruskan dengan foto bersama dan menyalakan secara resmi mobil tersebut. Mobil ambulance akan beroperasi melayani masyarakat Bengkulu selama 1 x 24 jam.

Bagi masyarakat yang membutuhkan, bisa menghubungi nomor 0822 8055 2886 atau 0736 26425 atau bisa datang ke Kantor PKPU HI Bengkulu di Jalan Merapi Raya No. 92 Panorama Kota Bengkulu.(rl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: