Daihatsu Selenggarakan Test Drive Sirion Generasi ke-3

Daihatsu Selenggarakan Test  Drive Sirion Generasi ke-3

JAKARTA, Bengkulu Ekspress - Setelah tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion yang tampil lebih stylish dan kekinian pada Februari lalu, Daihatsu langsung menggelar acara Media Test Drive pada Kamis, 15 Maret 2018 di Jakarta. Acara yang dilakukan untuk menguji performa dan keunggulan Sirion generasi ke-3, sekaligus mengunjungi berbagai destinasi yang modern dan kekinian di sekitar Jakarta hingga ke Tangerang, sehingga cocok sebagai Sahabat Muda sesuai dengan tagline GenerasiON.

Rangkaian acara All New Sirion – Media Test Drive 2018 diikuti oleh 10 unit Sirion, dan dimulai dari PT Astra Daihatsu Motor – Vehicle Logistic Center, Jakarta yang diresmikan oleh jajaran manajemen Daihatsu. Sambil menjajal performa dari Sirion, Sahabat Jurnalis juga ditantang melalui permainan berkonsep Amazing Race untuk menemukan sebuah tempat modern dengan bermodalkan petunjuk kecil yang diberikan oleh tim Daihatsu.

Pada destinasi pertama, Sahabat Jurnalis sampai pada sebuah Museum dengan nama Modern and Contemporary Art in Nusantara atau biasa disingkat dengan nama MACAN. Sesampai di sana, Sahabat Jurnalis diarahkan untuk dapat melihat berbagai galeri dan benda seni unik, dan modern, serta menjajal sensasi sebuah ruang tanpa batas di Infinity Mirrored Room. Sahabat Jurnalis juga ditantang untuk menemukan tim Daihatsu agar mendapatkan petunjuk yang dapat mengarah pada destinasi selanjutnya.

Tak lama dari itu, Sahabat Jurnalis tiba di destinasi kedua, yaitu sebuah tempat makan yang cozy di bilangan Alam Sutera, yaitu The Flavor Bliss. Beberapa Sahabat Jurnalis juga terlihat saling berkompetisi untuk tiba lebih cepat di setiap destinasi. Setelah mendapatkan petunjuk lagi, Sahabat Jurnalis kembali melakukan perjalanan untuk menemukan destinasi ketiga, yaitu sebuah tempat hiburan berupa taman yang edukatif dan modern, di Gading Serpong, yaitu Scientia Square Park. Setelah menemukan lokasi dan mendapatkan petunjuk kembali, Sahabat Jurnalis akhirnya menuju destinasi akhir, yaitu flagship outlet Daihatsu yang bertempat di Astra Biz Center, BSD. Sesampainya di outlet, sambil menikmati jajanan khas nusantara, Sahabat Jurnalis juga menikmati berbagai fasilitas lengkap yang dimiliki oleh outlet tersebut sambil melakukan tanya-jawab, disertai dengan penutupan acara.

“Melalui All New Sirion Media Test Drive ini, selain menjajal ketangguhan dan performa dari All New Sirion, Sahabat Jurnalis juga dapat menikmati acara yang berkonsep Amazing Race ini dengan mengunjungi berbagai destinasi modern dan kekinian sesuai dengan tagline Sahabat Muda. Semoga dengan diadakannya acara ini juga dapat memberikan sebuah pengalaman yang unik dan baru bagi Sahabat Jurnalis dan juga pelanggan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (rl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: