43 Pejabat Fungsional Tertentu Dilantik

43 Pejabat Fungsional Tertentu Dilantik

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti Senin pagi (26/2/2018), melantik 43 Pejabat Fungsional Tertentu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan dihadiri Sekda Provinsi, Asisten l Provinsi Bengkulu para OPD terkait serta para ASN.

Nopian Adusti mengatakan, pada jabatan fungsional mereka betul-betul ditantang untuk berprestasi dan teruji kualitasnya.

\"Kalau dilingkup jabatan struktural biasanya tidak akan terlihat kemampuannya karena dibantu para staf dan bawahannya. Tetapi, jika di fungsional mereka benar-benar harus mandiri dan kualitasnya akan terlihat,\" pungkas Nopian.

Nopian menambahkan, kesejahteraan dan keamanan jabatan yang membuat ASN saat ini banyak yang memilih jabatan fungsional. Ia berharap 43 pejabat fungsional yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin dan tidak pindah-pindah.

43 Pejabat Fungsional yang dilantik ditempatkan di berbagai OPD, mulai dari RSUD M. Yunus, Disnakertrans, Dikbud, Dinas Kesehatan dan Inspektorat. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: