Meriahkan Tahu Baru Imlek BRI Bagi-Bagi Angpau Lewat BRI Sincia

Meriahkan Tahu Baru Imlek BRI Bagi-Bagi Angpau Lewat BRI Sincia

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Salah satu tradisi yang tidak pernah absen pada hari Imlek adalah membagikan angpau kepada kerabat dan keluarga. Membagi angpau juga berarti membagi rezeki disertai doa dan harapan agar semakin beruntung di tahun yang akan datang. Tradisi inipun diikuti oleh (Bank Rakyat Indonesia) BRI untuk nasabshnya melalui program BritAma Sincia dengan hadiah langsung berupa angpau.

Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Ismet Sarmen mengatakan, program ini sengaja dipersembahkan sebagai apresiasi kepada nasabah BRI dalam memeriahkan Imlek. Harapan dan doa yang sama juga disampaikan BRI kepada nasabahnya, melalui program BritAma Sincia dengan hadiah langsung berupa angpau. \"Kami mengadakan program BRI Sincia untuk memberikan hadiah berupa angpao pada para nasabah dengan harapan bisa membagi rezeki dan beruntung di tahun ini,\" ujar Ismet, kemarin (19/2).

Ada dua cara untuk mendapatkan hadiah langsung berupa angpau tersebut, yaitu dengan membuka rekening baru atau menambah dana (top up) pada rekening BritAma. Setiap nasabah yang membuka rekening baru dengan setoran awal Rp 800.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa angpau yang dikemas dalam bentuk kartu uang elektronik BRIZZI bersaldo Rp 28.000. \"Angpao akan diberikan dalam bentuk saldo BRIZZI bagi nasabah baru dengan setoran awal minimal Rp 800.000,\" ungkap Ismet.

Tak hanya itu, cara kedua adalah apabila nasabah telah memiliki tabungan BritAma, maka dapat menambah saldonya mulai dari Rp 28.000.000 dan ditahan dalam jangka waktu maksimum 6 (enam) bulan akan mendapatkan tambahan saldo dalam persentase tertentu dari jumlah top-up pada kartu BRIZZI. \"Jika sudah ada saldo tabungan maka cukup menambahkan tambahan saldo mulai dari Rp 28 juta maka akan mendapat saldo BRIZZI dengan jumlah tertentu,\" jelas Ismet.

Pihak BRI mengemas angpau yang biasanya dalam bentuk tunai menjadi dalam bentuk Kartu uang Elektronik BRIZZI adalah upaya BRI untuk mengedukasi masyarakat dalam Gerakan nasional Non Tunai atau Cashless Society.

\"Kartu BRIZZI ini dapat digunakan untuk belanja pada merchant-merchant bertanda BRIZZI, atau digunakan pada fasilitas publik di seluruh Indonesia,\" jelas Ismet.

Program BritAma Sincia dengan hadiah langsung angpau ini berlaku mulai tanggal 5 Februari hingga 31 Maret 2018 di Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas BRI di wilayah kerja di Provinsi Bengkulu. \"Ayo buka Tabungan BritAma, dapatkan angpaunya dan nikmati kemudahannya langsung dari BRI,\" tutup Ismet. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: