Telkomsel Hadirkan Meet and Greet dengan Artis Film Dilan 1990

Telkomsel Hadirkan Meet and Greet dengan Artis Film Dilan 1990

PALEMBANG, Bengkulu Ekspress- Telkomsel kembali menggelar kegiatan meet and greet dengan artis film Dilan 1990. Kota Palembang terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet yang berlangsung di Hotel Arista Palembang dengan menghadirkan Vanessa Prescilla dan Debo Adryios Aryanto (Debo). Selain kota Palembang, meet and greet serta nonton bareng juga berlangsung di 5 kota antara lain Yogyakarta (28/1), Palembang (30/1), Medan (31/1), Pontianak (2/2), dan Palu (4/2).

Antusiasme warga Palembang terhadap film Dilan 1990 yang sangat tinggi disambut Telkomsel dengan menghadirkan artis pendukung untuk hadir dan bertemu langsung dengan penggemar. Selain itu untuk meningkatkan engagement artis dan fans, Telkomsel juga menyediakan beragam konten SMS, foto, dan video yang ditujukan bagi penggemar film.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan “Kegiatan Meet and Greet dengan artis fim Dilan 1990 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses dengan menghubungi *500*40#”.

Sebanyak 50 pelanggan terpilih antusias mengikuti meet and greet nonton bareng di CGV Social Market Palembang. Untuk mengikuti meet and greet pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi *500*40# dan juga paket VideoMax. Bagi pelanggan yang mengaktifkan konten yang paling cepat akan terpilih sebagai peserta meet and greet dengan artis pemeran dan nonton bareng.

Sebagai informasi sampai dengan saat ini pelanggan Telkomsel regional Sumbagsel berjumlah lebih dari 18 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 53 juta pelanggan Sumatera dimana lebih dari 50 persennya merupakan pelanggan data. (rl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: