Pertemuan Kepsek

Pertemuan Kepsek

\"KepsekKetua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKS) Tingkat SD Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna, M Aswan SPd mengungkapkan kalau saat ini KKS selalu rutin menggelar pertemuan sesama kepala sekolah.Pertemuan itu digelar setiap sebulan sekali yakni pada Hari Rabu Minggu Pertama bulan yang bersangkutan.Kami KKS rutin menggelar pertemuan setiap bulan,\" katanya.

Dikatakannya, anggota KKS dua kecamatan itu sebanyak 26 sekolah dasar. Untuk itu pertemuan kepala sekolah digelar setiap bulan dan pelaksanaannya digilir untuk setiap sekolah secara bergantian.

Dikatakannya untuk pertemuan KKS pada Februari mendatang rencananya akan digelar pada Rabu (6/2) di SD 18 Kelurahan Gunung Mesir, Pasar Manna.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan itu mengenai perkembangan sekolah masing-masing. Selain itu juga membahas permasalahan yang dihadapi sekolah anggota KKS. Terlebih lagi dalam waktu dekat ini akan digelar ujian nasional tingkat SD. Sehingga anggota KKS ini rencananya akan membahas rencana penyelenggaraan kegiatan tambahan belajar murid yakni kegiatan les.

Dengan adanya rencana les itu diharapkan nantinya akan ada masukan dan saran dari anggota KKS agar penyelenggaraan les dapat berjalan dengan baik dan hasilnya maksimal. Yang pada akhirnya nanti hasil ujian nasiona siswa nilainya tinggi. \"Untuk pertemuan kali ini nanti diantaranya pembahasan rencana kegiatan les di sekolah, untuk membantu murid kelas 6 agar saat ujian nanti memiliki ilmu yang cukup sehingga nilainya bagus,\" tutupnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: