Reuni Perak Alumni 92 SMAN 2 Melepas Rindu Setelah 25 Tahun

Reuni Perak Alumni 92 SMAN 2 Melepas Rindu Setelah 25 Tahun

\"ReuniBENGKULU, bengkuluekspress.com - Setelah 25 tahun menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 2 Bengkulu, para alumni 1992 menggelar reuni perak, yang dijadwalkan Sabtu, 16 Desember 2017 ini. Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Nugroho Setio Budi mengatakan, ajang reuni ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus melepas rindu dan mengenang masa SMA bagi sesama alumni. Menurut Budi, ada 200an alumni 92 yang saat ini tersebar, baik di Bengkulu dan banyak juga yang diluar Bengkulu dengan berbagai profesi dan kegiatannya.

\'\'Sesuai tema reuni, \'\'belungguk, ngumpulkan yang berserak, melepe rindu\'\'. Maka kami berharap kawan-kawan untuk meluangkan waktu menghadiri acara silaturahmi ini. Ini adalah acara kita dan untuk kita,\'\' ajak Budi. Rangkaian acara reuni ini kata Budi sudah dimulai hari ini, dengan melakukan sharing atau berbagi pengalaman dari para alumni dengan adik-adik siswa SMAN 2 Bengkulu. \'\'Beberapa alumni, khususnya yang ada di Bengkulu, hari ini telah berbagi pengalaman dan cerita kepada adik-adik kelas di SMAN 2,\'\' papar Budi di aula SMAN 2 Bengkulu, kemarin.

Selanjutnya kata Budi, rangkaian kegiatan reuni perak ini akan dilanjutkan pada hari Sabtu, 16 Desember 2017, di aula sekolah dan Grage Hotel Horizon Bengkulu. \'\'Nanti rancangannya, pagi kita adakan reuni di sekolah bersama para guru, kemudian siang hingga sore, kegiatannya di Hotel Horizon,\'\' terang Budi. (hai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: