Perkenalkan Layanan Kepada BUP ASN Vertikal

Perkenalkan Layanan Kepada BUP ASN Vertikal

  Bank Mantap Gandeng Taspen dan KPPN Gelar Sosialisasi BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Sebagai bentuk komitmen dari Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Bengkulu, PT Taspen (Persero) Bengkulu dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu, terus memberikan pelayanan terbaik. Karena itu, Bank Mantap memperkenalkan lagi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Vertikal di Provinsi Bengkulu yang akan segara memasuki Batas Usia Pensiun (BUP). Bank yang saat ini memasuki tahun ke II di Provinsi Bengkulu ini bekerjasama dengan PT. Taspen (Persero) Bengkulu dan KPPN Bengkulu, mengadakan acara \"Sosialisasi Ketaspenan dan Pengenalan Produk Serta Layanan Perbankan Kepada Pegawai BUP ASN Vertikal Provinsi Bengkulu\".

\"Sosialisasi ini dalam rangka untuk lebih mengenalkan lagi Bank Mantap kepada para ASN Vertikal di Provinsi Bengkulu yang masuk BUP, sekaligus untuk meningkatkan layanan kepada pensiunan ASN, \" terang, Staf Loyalty Pensiun Bank Mantap Pusat, Joko Wiantoro, temui usai digelarnya acara sosialisasi (12/10).
Joko menjelaskan, Sosialisasi ini penting untuk kita lakukan karna ini merupakan anjuran langsung dari Wakil Presiden (Wapres), Yusuf Kalla, yang disampaikannya kepada Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri dan Dirut PT. Taspen (Persero). Untuk lebih meningkatkan layanan kepada ASN yang akan menjelang masa masuk pensiun ataupun yang sudah pensiun. Hal ini mengingat kita tahu bahwa ASN itu pengabdiannya ada yang sudah mencapai 30 tahun lebih. \"Sehingga ketika masuk pensiun para ASN itu bisa memasuki masa pensiunan dengan tenang, dengan rasa syukur dan bahagia. Tidak justru sebaliknya disibukkan dengan administrasi yang ribet, terakhir kemarin PT. Taspen (Persero) sudah mereformasi terkait dengan peningkatan pelayanan terhadap ASN ini, \" jelas Joko Wiantoro. Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Irawan Sumardi menambahkan, Untuk sosialisasi ASN Vertikal yang bekerjasama dengan KPPN Bengkulu ini merupakan yang perdana. Ini yang kita undang adalah ASN yang akan masuk masa pensiun 2017 sampai dengan dengan Desember ditambahkan dengan yang akan pensiun di awal tahun 2018. Irawan menambahkan, lewat sosialisasi ini Bank Mantap berusaha untuk mengingatkan kepada mereka para ASN yang akan memasuki masa pensiun bahwa mereka mempunyai perpanjangan dari Taspen yang siap untuk melayani mereka mempersiapkan masa pensiun khusus di di sisi administrasi. \"Jadi para pensiunan ASN cukup duduk manis saja di rumah nanti pengurusan pensiunnya biar Bank Mantap dan KPPN yang urus langsung ke Taspen \", papar Irawan. Di Bank mantap sendiri tidak ada kata pensiun untuk berkarya, jika seandainya para pensiunan ASN masih ada keinginan untuk membuka usaha. Bank mantap juga telah menyediakan kemitraan untuk pembiayaan dengan biaya dan produk yang sangat humanis yang kita siapkan untuk mereka. Hadiri dalam Sosialisasi Ketaspenan Dan Pengenalan Produk Serta Layanan Perbankkan Kepada Pegawai BUP ASN Vertikal Provinsi Bengkulu. Staf Loyalty Pensiun Bank Mantap Pusat, Joko Wiantoro. Kepala KPPN Bengkulu, Haris Budi Susila. Kepala PT. Taspen (Persero) Bengkulu, Asep Ruspandi. Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Irawan Sumardi. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: