Mengharukan, Peringati HUT TNI Ke-72, Ini yang Dilakukan Dandim 0408 Bengkulu Selatan

Mengharukan, Peringati HUT TNI Ke-72, Ini yang Dilakukan Dandim 0408 Bengkulu Selatan

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) TNI Ke-72, Kodim 0408 Bengkulu Selatan (BS) memberikan santunan kepada ahli waris purnawirawan TNI. Penyerahan santunan dipimpin langsung Dandim Bengkulu Selatan, Letkol Inf Ricky BM Simarmata SSos.

\" Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian pada para purnawirawan TNI,\" katanya.

Menurut Dandim penerima santunan tersebut ahli waris dari dua purnawirawan yakni keluarga Kapten Inf (Purn) Alm Suwardi dan kepada Ahli waris M Taib(Purn TNI). Bantuan tersebut diterima langsung keluarga Ahli waris, dan diserahkan langsung oleh Dandim 0408/BS, didampingi Jajaran Perwira  Kodim 0408/BS, serta Persit KCK Dim 0408/BS.

\" Saya berharap bantuan ini berguna bagi ahli waris kedua purnawirawan TNI ini\" harap Dandim.

Dijelaskan Dandim, selain menyerahkan santunan,kemarin pihaknya juga menggelar Kegiatan Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan Semaku, Padang Panjang. Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim 0408/BS Letkol Inf Ricky BM Simarmata SSos yang diawali dengan upacara penghormatan.selanjutnya menaburkan bunga pada makam pahlawan.

\" Acara ini bentuk penghormatan pada para pahlawan yg telah gugur.sehingga semangat perjuangan mereka tetap tertanam pada sanubari TNI untuk menjadikan NKRI harga Mati\" demikian Dandim.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: