Mitsubishi Luncurkan Jagoan Baru ‘Xpander’ di Bengkulu

Mitsubishi Luncurkan Jagoan Baru ‘Xpander’ di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dealer resmi Mitsubishi PT. Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu pada Rabu (23/08/2017) secara resmi meluncurkan Next Generation MPV Mitsubishi XPANDER di Kota Bengkulu. Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan PT. MMKSI ini berlangsung meriah di ruang Krakatau Grage Horizon Hotel Bengkulu.

Dalam presentasi produk yang dilakukan dihadapan tamu yang hadir, PT. Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu sukses memukau dengan penjelasan tentang segala keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi XPANDER.

Mitsubishi XPANDER dengan muatan 8 orang cocok digunakan untuk keluarga Indonesia. Konsep desainnya sendiri bukan dari keinginan prinsipal melainkan dari keinginan masyarakat Indonesia yang diketahui melalui survei tentang kebutuhan masyarakat Indonesia yang dilakukan selama 3 tahun belakangan ini.

\"Malam hari Ini, kami kembali meluncurkan produk baru yang sudah lama dinantikan, yang kami yakini dapat memenuhi harapan Bapak Ibu akan kebutuhan kendaraan keluarga yang berkelas yang sudah dilakukan penelitian, analisa teknologi yang tinggi sehingga alhamdulillah tercipta kendaraan keluarga dengan fitur-fitur yang lengkap, memenuhi kenyamanan dan keamanan yang jauh lebih tinggi kualitasnya dari kendaraan-kendaraan lain sekelas,\" ujar H. Darsiwan Hon, Pimpinan PT. Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu dalam sambutannya.

Mitsubishi XPANDER yang baru diluncurkan ini juga memiliki keseimbangan yang baik di medan seperti apapun. Selain itu, spare part yang digunakan juga dipilih yang irit bahan bakar sehingga tidak memberatkan penggunanya. Dalam Launching yang dilakukan malam itu, PT. Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu juga memberikan kesempatan bagi para tamu undangan yang datang untum mengeksplor langsung segala keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi XPANDER, dan semua yang datang pun tampak begitu antusias dengan kesempatan ini. (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: