Bupati Mutasi 99 Pejabat Baru Eselon III dan IV

Bupati Mutasi 99 Pejabat Baru Eselon III dan IV

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian kembali melakukan mutasi. Kali ini sebanyak 99 pejabat Eselon III dan IV menempati posisi baru. Mulai dari 5 jabatan Sekretaris dinas, badan dan kantor, 2 camat dan 2 Sekretaris Kecamatan, 3 Kepala Bagian (Kabag) dan 15 Kepala Bidang (Kabid), 1 Kepala UPT, 43 Kasi serta 28 Kasubbag serta kasubbid.

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mengatakan mutasi yang dilakukan, sebagai langkah percepatan dan memaksimalkan tugas yang diemban sebagai abdi negera. Sehingga kedepan, progress dalam pelayanan masyarakat lebih baik. ‘’Pada intinya kita ingin pekerjaan ini berjalan maksimal. Sehingga dengan perombakan pejabat baru, kita harapkan dapat membawa perubahan itu,’’ ujarnya.

Adapun beberapa pejabat baru yang dimutasi, yakni Arziah SSos dipercaya menduduki jabatan Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab Bengkulu Utara, Ir Ali Amran dari Camat Tanjung Agung Palik (TAP) menduduki jabatan baru sebagai Kabag Kesra, Dodi Hardinata SSos MSi dipercaya sebagai Kabag Pembangunan.

Selanjutnya, 2 posisi camat yang berganti yakni Nirwan Tomeri SH dipercaya sebagai Camat TAP dan Aminul Hadi SSos Cama Air Napal. Juga ada Sekretaris Kecamatan yang diganti, yakni Mat Syafi’i SPd sebagai Sekcam Batiknau dan Sutrisno SPd sebagai Sekcam Putri Hijau.

\"BeberapaKemudian pergantian 5 sekretaris, mulai dari Kardo Manurung SPd MPd sebagai Sekdis Kearsipan dan Perpustakaan, Bambang Suradi SPd MSi sebagai Sekdis Komunikasi dan Informatika, Ir Suharto Handayani sebagai Sekdis Sosial, Suwanto SH sebagai Sekban Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Khairan Hukmi SSos sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar. ‘’Penyegaran ini bagaimana untuk meningkatkan kinerja. Apalagi kita akan menerapakan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai). Sehingga ini dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi,’’ ungkapnya.

Bupati menyampaikan pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri. Kemudian loyal terhadap atasan, mempunyai integritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. ‘’Hindari KKN. Buat terobosan baru, terapkan revolusi mental, responsif dalam menyelesaikan persoalan masyarakat, dan loyal terhadap pimpinan,’’ pungkasnya.(816)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: