10 Siswa MA Ikut Aksioma Tingkat Nasional

10 Siswa MA Ikut Aksioma Tingkat Nasional

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kepala Kantor Wilayah nKementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS), H Arsan Suryadi Ibrahim MHi mengatakan, sebanyak 10 siswa yang bersekolah dibawah naungan Kanwil Kemenag Bengkulu Selatan akan mengikuti lomba ajang kompetisi seni dan olahraga madrasyah (Aksioma) tingkat nasional. Sebelum berangkat, mereka akan mengikuti training centre (TC) yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Sebelum berangkat, 10 siswa ini akan diberikan TC terlebih dahulu di Kota Bengkulu yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Povinsi,” ujar Arsan, usai melepas peserta lomba Aksioma di halaman Kemenag Bengkulu Selatan, Senin (24/7).

Arrsan menambahkan, TC ini mulai digelar kemarin hingga 26 Juli di MAN Model Provinsi Bengkulu. Setelah itu, para peserta akan mengikuti lomba Aksioma tingkat nasional yang akan digelar 7 – 13 Agustus mendatang di Provinsi DIY Jogyakarta. “Kami mohon doa restu agar pelajar BS bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Selatan,” harap Arsan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: