Al Badriyah Wisata Tawarkan Umroh dan Haji Khusus

Al Badriyah Wisata Tawarkan  Umroh dan Haji Khusus

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Banyak pilihan perusahaan jasa pemberangkatan umroh dan haji khusus yang akan membantu mempermudah anda menunaikan niat berkunjung ke Baitullah. Salah satunya yang baru saja hadir di Bengkulu yaitu Al Badriyah Wisata. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1999 dan telah memiliki izin umroh Nomor 245 Tahun 2015 ini, memberikan pilihan bagi anda untuk berwisata rohani ke Tanah Suci dengan tawaran kualitas layanan dan fasilitas.

\"Kami hadir memberikan pilihan untuk anda yang berniat untuk mengunjungi tanah suci,\" ujar Pimpinan Al Badriyah Wisata Bengkulu, Adhi Stiawan. Ditambahkannya, Al Badriyah Wisata hadir dengan memberikan pilihan layanan untuk menunaikan niat anda ke tanah suci. Ada pun kelebihan yang dimiliki perusahaan yang beralamat di Tanah Patah Kota Bengkulu ini yaitu telah memiliki izin resmi sebagai penyelenggara umroh dan haji sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan legalitasnya. Selain itu, pihaknya juga mengutamakan ketepatan waktu dalam keberangkatan dan kepulangan umroh dan haji.

\"Kami mengutamakan kualitas dalam fasilitas dan layanan,\" imbuhnya. Disamping itu, Al Badriyah Wisata memiliki sistem usaha dengan memberikan hak usaha bagi jamaahnya sebagai solusi keuangan untuk usaha dan kebutuhan lainnya dan adanya silaturahmi dan pembinaan pengembangan usaha dan spritual yang berkesinambungan.

\"Dalam hal pembayaran, kami menerapkan sistem pembayaran atau pelunasan yang fleksibel,\" terangnya. Ada pun paket umroh yang ditawarkan terdiri dari paket umroh Bintang 4 dan paket umroh Bintang 5. Untuk paket bintang 4 harga yang ditawarkan sekitar Rp 27 juta. Sedangkan untuk paket bintang 5 ditawarkan seharga Rp 31 juta.

\"Hanya dengan membayar DP sebesar 3,5 juta, anda sudah termasuk dalam asuransi syariah pelindung jiwa,\" pungkasnya. Untuk informasi anda bisa mendatangi langsung ke kantor cabang Al Badriyah Wisata Bengkulu di Jalan Mayjend Soetoyo Tanah Patah Kota Bengkulu, tepatnya disamping Alfa Mart Tanah Patah. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: