Sinar Sport Hotel Tawarkan Paket Wedding

Sinar Sport Hotel Tawarkan Paket Wedding

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Sebagai upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat Bengkulu dalam hal penyenggaraan pesta pernikahan, Hotel Sinar Sport Bengkulu menawarkan Paket wedding. Paket ini kami berikan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan.

\" Tidak perlu repot untuk mempersiapkan pesta pernikahan anda, semuanya kami yang kerjakan,\" ujar Maria Marsiana didampingi Febrian Syarif Saputra, selaku Marketing Comunication.

Ditambahkannya, untuk mendukung kepuasaan masyarakat akan paket yang ditawarkan, pihaknya menyediakan gedung/ballroom yang bernama Hall Of Fame yang berkapasitas + 1500 orang sehingga dapat menampung tamu dalam jumlah yang banyak.

\"Selain gedung yang berkapasitas banyak, Sinar Sport juga memiliki tempat parkir yang luas dan aman,\".

Sedangkan harga paket yang diberikan sangat terjangkau sesuai untuk market di Bengkulu yaitu dimulai dari harga Rp. 60 juta dengan fasilitas lebih dari Sinar Sport Hotel.

Ada pun fasilitas yang didapat dari paket ini terdiri dari suite room untuk honeymoon, exclusive buffet, mini wedding cake, dilengkapi dengan sound system yang baik dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Bagi yang butuh informasi anda dapat menghubungi Sales Executive Sinar Sport Hotel Desi Sulastri dengan No. HP 081288177797 atau langsung ke Sinar Sport Hotel yang berlamat Jln. Letjend Soeprapto no 378 Ratu samban, Kota Bengkulu, telepon 0736 7322700

\"Percayakan pesta pernikahan anda pada Sinar Sport.\" promonya. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: