Region Head Astra Motor Bengkulu Berganti, Budi Yanto Gantikan Thamsir Sutrisno

Region Head Astra Motor Bengkulu Berganti, Budi Yanto Gantikan Thamsir Sutrisno

BENGKULU, Bengkulu Ekspress  - Jabatan Region Head Astra Motor Bengkulu kembali berganti.

Untuk kali ini posisi tertinggi di Astra Motor Bengkulu ini, ditempati oleh Budi Yanto, yang menggantikan Thamsir Sutrisno.

Acara pisah sambut sendiri telah di gelar kemarin malam (13/07) dan berlangsung di Sinar Sport Hotel Soeprafto Bengkulu. Selain pisah sambut Region Head, juga digelar secara bersamaan pisah sambut Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu dari Jeffry Mei Gamastra R kepada Kresna Murti Dewanto, selaku penggantinya.

Chief Operation Officer Astra Motor, Octavianus Dwi P dalam sambutan pembukaannya diacara pisah sambut Region Head Astra Motor Bengkulu menyampaikan, Honda Bengkulu berada di bawah kepemimpinan Thamsir Sutrisno, selaku Region Head dan Jeffry Mei Gamastra R selaku Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, telah berhasil mencapai prestasi membanggakan.

Untuk market share Honda di Bengkulu sendiri yang sebelumnya berada diangka 57 persen, saat ini naik menjadi 66,2 persen. \"Ini merupakan sebuah pencapaian baik di tengah perekonomian Indonesia yang lagi tidak stabil seperti saat ini. Kedepan di bawah kepemimpinan Bapak Budi Yanto Honda menargetkan untuk market share Bengkulu berada di kisaran 71 persen. Ini akan menjadi tantangan tersendiri nantinya untuk Pak Budi dan Pak Kresna,\" ujar Octavianus.

Acara pisah sambut pimpinan tertinggi Astra motor Bengkulu ini dilanjutkan dengan sambutan sekaligus salam perkenalan dari Budi Yanto dan Kresna Murti Dewanto selaku pimpinan yang baru di Astra motor Bengkulu, serta penyerahan cinderamata dan ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Acara pisah sambut kemarin malam ini di hadiri oleh seluruh relasi dari Astra Motor Bengkulu, mulai dari top management Astra Motor pusat yang dihadiri oleh Chef Operation Officer Astra Motor, Octavianus Dwi P; Div Head Retail Astra Motor, Budi Astono; Deputy Fin - Adm, Budget, Risk Mgt dan General Servis Divison Head Astra Motor, Linda Yunita H; Marketing Dept Head Astra Motor, Robien Tony; Head Human Capital Development Departement, Luki Thahjati; para top management dealer sepeda motor, top management finance company, pemilik Jaringn AHASS Honda Bengkulu, pemilik jaringan H3 (toko sparepart ) dealer Honda Bengkulu, serta seluruh vendor Honda Bengkulu.(Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: