Kejari Gelar Trail Adventure

Kejari Gelar Trail Adventure

\"Dalam

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang menggelar Trail Adventure Adhiyaksa Sehasen (TRAAS). Peserta ditargetkan mencapai 1000 peserta lebih. Kejari Kepahiang, H Wargo SH MH melalui Kasi Pidsus, Arief Wirawan SH MH mengatakan, sejauh ini sudah lebih dari 800 peserta yang mendaftar.

\"Peringatan hari Bhakti Adhiyaksa ke-57, kali ini diperingati dengan menggelar acara trail . Target 1000 peserta, sejauh ini sudah 800 lebih yang mendaftar,\" ujar Arief, kemarin (12/7). Diungkapkan Arief, peserta yang sudah mendaftar di kegiatan ini berasal dari berbagai macam daerah. Mulai dari Jambi, Padang, Lahat, bahkan ada yang dari luar Indonesia seperti Malaysia dan Australia.

\"Para peserta berasal dari berbagai daerah luar Bengkulu, bahkan ada pendaftar dari Malaysia 3 orang dan Australia 2 orang,\" ungkap Arief. Dikatakan Arief, Jadwal kegiatan akan dimulai pada tanggal 15 sampai 16 Juli. Hari pertama akan melintasi Tebat Monok menuju ke kantor PU Kepahiang, lalu melintasi Muara Langkap.

\"Jarak yang ditempuh kurang lebih 100 Kilometer. Pada hari ke 2 TRAAS Fun di Kabawetan Kepahiang,\" tutur Arief. Kegiatan ini juga memberikan doorprize 1 unit mobil, 2 unit motor trail, 5 unit motor dan hadiah hiburan. Para peserta bisa mendaftar langsung dengan mendatangi Kantor Kejari Kepahiang.

\"Dengan pendaftaran sebesar Rp 300 ribu, para peserta berhak mengikuti doorprize dengan beragam hadiah dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil,\" sambung Arief. Tak hanya berhak mendapatkan doorprize, para peserta yang telah mendaftar juga diikutkan asuransi Jasa Raharja guna mengantisipasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

\"Semua peserta yang mendaftar sudah diikutkan di asuransi Jasa Raharja, jadi tidak perlu khawatir,\" terang Arief. Terakhir dikatakan Arief, pihaknya berharap acara ini akan berlangsung sukses dan bisa memajukan TRAAS bertujuan sektor pariwisata Kepahiang agar lebih dikenal masyarkaat luas.

\"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan pesona Bumi Sehasen ke luar daerah provinsi Bengkulu, jadi kami mengharapkan kegiatan ini bisa sukses nantinya,\" tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: