Dani Hamdani Ambil Formulir PKB

Dani Hamdani Ambil Formulir PKB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bakal Calon Walikota Bengkulu, Dani Hamdani mengambil berkas pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu, Jumat (07/07/2017). Pengambilan berkas diambil oleh relawan Kawan Dani, Melyan Sori.

Dikatakan, Melyan Sori, pada pencalonan nanti Dani Hamdani akan maju secara jujur tanpa adanya money politik atau beli partai.

\"Kami sangat mengapresiasi salah satu persyaratan di PKB yang menyebutkan harus ada keterangan bebas narkoba, ini berarti PKB memang selektif dalam menyeleksi. Dan dalam pencalonan nanti, kita tidak akan melakukan money politik karena memang tidak ada dana untuk itu. Kalaupun dana untuk itu mencukupi kita tidak akan melakukan money politik, kita akan mengikuti pilwakot secara jujur dan bersih,\" tutur Melyan Sori.

Ketua DPC PKB Kota Bengkulu Iswandi Ruslan pendaftaran calon wali kota akan terus dibuka hingga tanggal 27 Juli 2017 mendatang.

\"Antusiasme calon Walikota yang mau mendaftar di PKB sejauh ini sangat baik, kita tidak membatasi siapa yang mau mendaftar, mau kader PKB sendiri atau bukan kita membuka diri. Jadi sampai tanggal 27 nanti kita akan terus buka pendaftaran, tidak ada batasan kuota,\" ujarnya.

Selain itu, pada hari kedua pendaftaran bukan hanya Dani Hamdani saja yang mendaftar ke PKB, namun juga pihak lain yakni Khairullah yang merupakan kader PKB dan Kepala Kadin Kota Bengkulu. Ia datang langsung ke PKB untuk mengambil formulir pendaftaran dan siap untuk bersaing. (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: