Bupati Lantik Ismaiyudian Sebagai Asisten II

Bupati Lantik Ismaiyudian Sebagai Asisten II

\"1.pelantikan\"BENTENG, BE - Bupati H.Ferry Ramli,SH,MH kemarin melakukan perombakan pada kabinetnya. Bertempat di halaman kantor Pemkab Benteng, kemarin Bupati Ferry Ramli melantik sebanyak 21 pejabat eselon II untuk menempati jabatan baru. Pejabat yang dilantik setara kepala dinas, dan kepala badan. Pelantikan ini merupakan implementasi dari Perda Nomor 5 Tahun 2012 , tentang struktur organisasi perangkat daerah.

Dihadapan pejabat yang baru saja dilantik itu,  Bupati Ferry Ramli meminta masing-masing pejabat langsung menyesuaikan diri dan segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, sesuai Tupoksi (Tugas pokok dan fungsi). Tak hanya itu, Ferry juga mejelaskan rotasi dan promosi jabatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan kebutuhan dari organisasi.

“Saya yakin setiap mutasi pasti ada yang tidak puas, namun penempatan pejabat ini sudah sesuai dengan kebutuhan organisasi. Juga berdasarkan pertimbangan dari Baperjakat. Harapan saya pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal untuk kemajuan Benteng,” kata Ferry.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ferry Ramli juga menyampaikan dalam waktu dekat dirinya, juga segera melantik pejabat eselon III dan IV yang baru.

“Untuk pelantikan eselon III dan IV kita masih menunggu waktu yang tepat, sebab struktur yang sudah ada harus segera diisi dan harus bekerja,” kata Ferry.

Pada pelantikan tersebut, terjadi beberapa pergeseran pejabat eselon II seperti Kepala BP4K Abu Hasan dipercaya Ferry Ramli menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang baru dibentuk. Kemudian Yulia Farida, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPPKB digeser menjadi kepala BP4K. Lalu Meizuar dipercaya Ferry menjadi Kadis Sosial menggantikan posisi Amirul yang dipercaya memimpin Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop).

Kemudian posisi Asisten II dijabat Ismaiyudian menggantikan Ahmadi Hamzah yang dipercaya menjadi Kadis Dukcapil. Sedangkan Asisten III dipercayakan dijabat oleh Sunar Jaya menggantikan Ansyori yang digeser menjadi Sekwan.

Sementara itu, dalam mutasi tersebut juga terdapat wajah baru seperti Endang Sumantri pindahan dari Pemda Kota Bengkulu, dipercaya bupati menjabat Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu. Kemudian Ahmad Nurdin dipercaya menjadi Kepala Inspektorat, menggantikan Lili Trianti yang digeser menjadi Kepala BPPKB.

Di hadapan pejabat yang baru saja dilantik, Ferry meminta masing-masing pejabat langsung menyesuaikan diri dan segera melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi. Tak hanya itu, Ferry juga mejelaskan bahwa rotasi dan promosi jabatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan kebutuhan dari organisasi.

“Saya yakin setiap mutasi pasti ada yang tidak puas, namun penempatan pejabat ini sudah sesuai dengan kebutuhan organisasi dan berdasarkan pertimbangan dari Baperjakat. Harapan saya pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal untuk kemajuan Benteng,” kata Ferry. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: