Warga Bakar Rumah Milik Dua Saudara Kandung yang Diduga Lakukan Tindak Asusila

Warga Bakar Rumah Milik Dua Saudara Kandung yang Diduga Lakukan Tindak Asusila

BENGKULU, bengkuluekspress.com -Warga kelurahan Pasar Bengkulu Senin pagi (05/06/17) membakar sebuah rumah semi permanen, lantaran kesal dengan tindak asusila yang dilakukan oleh pemiliknya IJ bersama saudara kandungnya sendiri bernama YN.

Warga mengaku sudah lama mengetahui tindak asusila yang dilakukan keduanya, hingga akhirnya perbuatan tersebut ketahuan oleh istri sah dari IJ yang bernama ST pada Minggu malam.

Santi yang mendapati suaminya sedang asik berduaan di kamar bersama saudara iparnya tersebut langsung berteriak memanggil warga, hingga akhirnya warga datang dan kedua pelaku pun kabur.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat atau LPM Pasar Bengkulu, Amer Hamzah mengatakan, bahwa ST yang sempat shock melihat kelakuan suaminya itu sempat berniat bunuh diri, namun emosinya berhasil diredam oleh warga yang langsung mengevakuasinya dan diantarkan ke rumah keluarganya di Sungai Hitam.

\"Sewaktu kami datang, IJ dan YN langsung kabur. Istri IJ yang bernama ST hampir bunuh diri lantaran tak percaya dengan apa yang dilakukan suami nya tersebut,\" ujar Amer.

Rumah yang dihuni IJ pun habis ludes terbakar dan hanya menyisakan tiang-tiang yang terbuat dari kayu dan atap yang terbuat dari seng. (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: