Indosat Ooredoo Gelar Seminar Digital Career

Indosat Ooredoo Gelar Seminar Digital Career

\"\"

BENGKULU, BE- Im3 Ooredoo Bengkulu, memiliki kepedulian terhadai mahasiswa-mahasiswi yang bakal memasuki dunia pekerjaan. Dengan menyelenggarakan kegiatan seminar digital career the opportunies & challenges for millenial di aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu (FKIP UNIB), Rabu (03/05/2017). Dalam seminar ini, Im3 Ooredoo mendatangkan seorang pembicara muda yang inspiratif, yaitu Rifky Edrus. Sosok pembicara muda inspiratif yang sukses. Sebelumnya pernah bekerja di Facebook dan Google, yang sekarang ditarik bergabung ke Indosat Ooredoo Pusat. Sebagai mentor saat seminar digital career tersebut, Rifky Edrus banyak memberikan motivasi maupun pengetahuan dalam dunia pekerjaan khususnya diera digital.

Sales Area Manager (SAM) Indosat Ooredoo Bengkulu, Nanang Fatkhul Ghoni mengatakan,\'\'Kami mengadakan kegiatan seminar ini dengan mendatangkan pembicara inspiratif agar teman-teman mahasiswa maupun anak-anak muda sekarang sudah mulai memikirkan karir di era digital sekarang.

\"Di jaman era digital sekarang masih banyak kesempatan kerja lainnya, tidak hanya menjadi pegawai negeri,\" tambah Nanang.

Apabila para mahasiswa menjadi karyawan suatu saat nanti, maka mereka sudah bisa menggunakan kemajuan digital untuk memudahkan kepentingan pekerjaan mereka.

Ia menambahkan di zaman era digital sekarang, seharusnya para penerus bangsa atau anak-anak muda harus dapat memanfaatkan kecanggihan itu untuk masa depan mereka nanti demi kesejahteraan kehidupan bermasyarakat karena media sosial sekarang tidak hanya dimanfaatkan untuk alat komunikasi tetapi untuk kemudahan mendapatkan pendapatan (income) dengan berbisnis demi mencapai masa depan.

Dalam kegiatan seminar ini, Im3 Ooredoo juga membagi-bagikan doorprice maupun sertifikat. Tak ketinggalan pula Im3 Ooredoo juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan mahasiswi untuk merasakan pengalaman kerja (magang) di perusahaan digital telekomunikasi selama 3 bulan. Kegiatan selama magang, tidak hanya mendapatkan pengetahuan seputar digital, tetapi juga mendapatkan pengalaman kerja maupun kesempatan berkarir di perusahaan digital. Caranya bergabung di Kerja Seru Indosat Ooredoo di im3ooredoo.com/KerjaSeru Pendaftaran dari 1 April - 15 mei 2017. (Cik13).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: