GP ANSOR Gelar Turnamen Volly

GP ANSOR  Gelar Turnamen Volly

\"Volly\"DALAM Memperingati hari jadi ke-83, GP Ansor Kabupaten Kepahiang menggelar turnamen volly ball yang akan digelar dari tanggal 8 sampai 12 April 2017. Pertandingan digelar   di halaman utama gedung GP Ansor Kepahiang di Jalan Ipda Mu\'an Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang.

Ketua GP Ansor Kepahiang, Supran Efendi SSosI MPd didampingi Sekretaris Ansor Zainal SPd mengatakan, pihaknya menargetkan 60 tim peserta volly ball putra putri se-Kabupaten Kepahiang. Kegiatan bertujuan menjalan silahturahmi antara seluruh club Volly Ball Kabupaten Kepahiang serta menjari bakat-bakat atlet volly Kepahiang.

\"Kegiatan ini merupakan turnamen Volly Ball Cup ke-2 yang digelar GP Ansor Kepahiang, untuk waktu pendaftaran sudah dimulai sejak hari ini (kemarin, red) di Sekretariat GP Ansor,\" ungkap Supran.

Dalam turnamen Volly GP Ansor Kepahiang telah menyiapkan total hadian mencapai Rp 15 juta yang akan diperebutan seluruh klub yang bertanding.  Ia menjelaskan bila turnamen volly ball digelar berkat kerjasama GP Ansor dan KNPI Kabupaten Kepahiang. Sehingga rangkaian kegiatan bukan hanya turnamen, tetapi juga digelar pendidikan terpadu Ansor Kepahiang meliputi Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) 50 orang peserta dan Diklatsar Banser dengan peserta 50 orang. \"Untuk pelatihan terpadu Ansor Kepahiang digelar tanggal 21 sampai 23 April kegiatan juga berlangsung digedung Ansor Kepahiang,\" ujarnya.

Pria yang juga menjabat komisioner KPU Kabupaten Kepahiang ini menjelaskan, bila pihaknya juga akan melaksanakan pelantikan penguru PC GP Ansor Kepahiang ditanggal 24 April berbarengan dengan pembagian hadiah pemenang turnamen volly.

\"Selain itu juga akan ada tausiyah peringatan Harla Ansor ke-83,sekaligus pembagian hadiah pemenang,\" tutup Supran. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: