Tips Bercinta dengan Pria yang Memiliki Mr. P Besar

Tips Bercinta dengan Pria yang Memiliki Mr. P Besar

\"Bengkulu\"jpnn.com - Wanita terkadang kesulitan bahkan tidak nyaman bercinta dengan pria yang memiliki Mr. P besar. Namun, Anda tidak perlu takut akan hal tersebut.

Berikut ini beberapa tips bercinta dengan pria yang memiliki Mr. P besar, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (9/2).

1. Mr. P yang besar bisa melakukan penetrasi di dalam Ms. V

Anda harus ingat bahwa Ms. V Anda secara harfiah bisa mendorong keluar bayi dan untuk Mr. P, Ms. V Anda akan bisa menanganinya dengan persiapan yang tepat. Namun ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Tubuh setiap orang berbeda, termasuk Mr. P dan Ms. V. Jika pasangan Anda melakukan penetrasi yang menyebabkan rasa sakit pada Anda, maka Anda dan pasangan harus berhenti.

Para ahli biasanya merekomendasikan beberapa teknik seperti foreplay, relaksasi, pelumasan dan mencoba posisi yang berbeda, tetapi jika Anda masih mengalami rasa sakit, Anda mungkin ingin mempertimbangkan berkonsultasi dengan dokter Anda.

2. Pastikan foreplay membuat Anda terangsang dan bergairah

Foreplay merupakan kunci utama dalam berhubungan seks. Anda bisa bermain puting, bermesraan, menyentuh dan bahkan bermain dengan Mr. P pasangan Anda.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa seks oral dengan Mr. P besar berbeda dibandingkan jika Anda melakukannya dengan pria yang memiliki Mr. P rata-rata.

3. Ubah pola pikir Anda

Jika Anda masih takut berhubungan seks dengan pasangan Anda yang kebetulan memiliki Mr. P besar, Anda bisa menarik napas dalam-dalam dan mencoba untuk mengubah pemikiran Anda tentang hal itu. Kecemasan tidak akan bisa membuat Anda orgasme.

4. Pelumas

Setelah Anda siap, pastikan Mr. P pasangan Anda dan Ms. V Anda sudah diolesi dengan pelumas berkualitas tinggi (berbasis air).

Mengalihkan perhatian Anda pada saat dia memasuki Anda dengan merangsang diri Anda sendiri.

5. Pilih posisi yang memberikan Anda kontrol yang maksimum

Untuk Mr. P besar, Anda bisa mencoba posisi girl-on-top karena posisi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol gerakan dan kecepatan.

Posisi lainnya termasuk posisi side-by-side.(fny/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: