179 PNS Rejang Lebong Dimutasi

179 PNS Rejang Lebong Dimutasi

CURUP, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) kembali melakukan mutasi besar - besaran terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kali ini, sebanyak 179 pejabat eselon III dan IV dialantik dan diambil sumpahnya. Mereka langsung dilantik oleh Wakil Bupati RL, Iqbal Bastari di gedung Pola Pemda RL, Selasa (07/03/2017), pukul 08.00 WIB.

Rinciannya, sebanyak 7 pejabat baru eselon IIIb dan sisanya adalah pejabat eselon IVa dan IVb serta non eselon.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Wakil Bupati RL sempat menegur para pejabat struktur yang tengah disumpah. Pasalnya, tampak oleh Wabup ada yang tidak membaca sumpah, bahkan ada yang berbicara.

\"Saya tidak marah kepada mereka. Hanya saja, saya mau yang terbaik untuk mereka kedepannya,\" tegas Wabup, saat dikonfirmasi wartawan usai agenda pelantikan tersebut.

Setelah mutasi ini masih akan ada mutasi - mutasi selanjutnya. Mutasi dilakukan hasil evaluasi demi kebaikan dan kemajuan kabupaten Rejang Lebong kedepannya.

\"Harapan saya para pejabat yang baru dilantik  dapat menjalankan amanah ini sebaik - baiknya, jika tidak sanggup mengemban amanah ini, lebih baik mundur saja dari sekarang. Tapi saya memiliki keyakinan, mereka dapat menjalankan kepercayaan ini dengan baik,\" pungkas Iqbal.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: