Bekerja lebih Menyenangkan dan Efisien dengan Proyektor EB-1795F

Bekerja lebih Menyenangkan dan Efisien dengan Proyektor EB-1795F

\"\"

JAKARTA, BE - Setelah melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pada masa kini. Saat ini Epson fokus menciptakan produk yang inovatif di sektor pendidikan dan korporasi. Produk-produknya antara lain Proyektor dan kacamata tembus pandang.

Proyektor EB-1795 merupakan salah satunya dari E Series keluaran terbaru dari Epson. Proyektor yang cerdas ultra-mobile, dengan resolusi HD1080p penuh untuk on-the-go pengguna bisnis, menggabungkan kualitas gambar yang luar biasa, mudah set-up dan portabilitas benar.

\"Merupakan produk yang sempurna untuk orang-orang yang selalu melakukan presentasi dimanapun. Proyektor ultra-mobile ini menawarkan kombinasi yang unggul, dari sisi desain yang ringan ultra-slim, ditambah dengan kualitas gambar yang luar biasa dan canggih,\"ujar Nolly Dhanurendra, Marketing Communication dan PR Departemen PT Epson Indonesia, Selasa (28/02/2017).

Ia menambahkan, Dengan kabel tradisional dan built-in konektivitas nirkabel, menghemat waktu set-up, ditambah berbagai fitur canggih yang menjadikan proyektor EB-1795 adalah alat yang ideal untuk melakukan presentasi.

Dari segi gambar konsumen dapat menikmati kualitas gambar yang luar biasa, warna-warna alami yang mengesankan dengan output cahaya putih dan warna yang sama tinggi dari 3.200 lumens berkat teknologi 3LCD Epson. Teknologi warna benar memberikan reproduksi yang setia dari warna karena perbandingan 10.000:1 contrast ratio, diproyeksikan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas.

Nolly mengatakan, EB-1795F mempunyai otomatis keystone dan Screen Fit membuatnya mudah untuk mengatur proyektor. Rasio short throw memproyeksikan gambar besar dari jarak yang lebih pendek sehingga semua peserta rapat dapat duduk di belakang proyektor sebagai exhaust depan mengarahkan panas jauh dari mereka. Auto Power On ternyata proyektor pada ketika mendeteksi sinyal input, dan NFC memudahkan untuk terhubung ke perangkat mobile menggunakan konektivitas built-in Wi-Fi.

\"Dengan menggunakan Proyektor EB-1795F presentasi anda lebih cerdas. Gesture Presenter memungkinkan pengguna untuk maju melalui presentasi langsung dengan tangan. Melihat dua sumber data yang berdampingan dengan layar split, sementara pengguna dapat berbagi konten ponsel dengan mudah dengan layar mirroring. MHL dapat menampilkan video berkualitas tinggi dan konten audio dari perangkat mobile saat pengisian pada waktu bersamaan,\"ungkapnya.

EB-1795 di desain dengan bentuk yang ringan dan slim membuat pengguna bebas bergerak kemanapun. Dengan ukuran yang minimalis dapat memudahkan pengguna menyimpan di dalam tas laptop standar.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: