Kemenangan Ferry-Septi Semakin tak Terbendung

Kemenangan Ferry-Septi Semakin tak Terbendung

Ribuan Massa Siap Hadiri Kampanye Akbar

BENTENG, BE - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tinggal menghitung hari.

Memanfaatkan sisa waktu kampanye, salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Dr H Ferry Ramli SH MH-Septi Peryadi STP akan menggelar kampanye akbar di lapangan Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Benteng, Kamis (9/1).

Dalam acara tersebut, paslon dari nomor urut 2 (dua) ini akan menghadirkan sejumlah artis ibukota, seperti Cita Citata, Iva Lola dari group Trio Macan dan Norman Bintang Pantura.

Selain artis, akan hadir sejumlah juru kampanye nasional (jurkamnas) yang menyampaikan orasi kemenangan Ferry-Septi. Diantaranya, Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ripka Ciptaning dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) RI, Hj Elva Hartati SIP MM. Tak hanya itu, seluruh unsur pimpinan partai politik (parpol) juga akan menyampaikan orasi kemenangan.

Diketahui, pasangan nomor urut 2 ini telah mendapatkan dukungan dari 8 parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Benteng, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrasi (Nasdem), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PPP dan Partai keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya, dukungan juga diberikan dari 4 parpol tanpa kursi di DPRD Benteng, seperti Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

\"Sesuai rencana, kampanye akbar akan kita laksanakan besok (hari ini,red). Diperkirakan, massa yang datang kurang lebih sekitar 5 ribu orang yang berasal dari seluruh desa se-Kabupaten Benteng,\" ungkap koordinator kampanye paslon nomor urut 2, Hendrik Alzen, kepada BE kemarin (8/2).

Dijelaskan Hendrik, lokasi kampanye sengaja dipilih sebagai tempat yang memang dianggap strategis dan potensial. Selain itu, pemilihan lokasi memang sudah sesuai dengan aturan dan kesepakatan bersama pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang lokasi-lokasi yang bisa dijadikan sebagai titik kampanye rapat umum terbuka.

\"Kita akan menggelar rapat umum terbuka pada tanggal 9 Februari 2017 sejak pukul 09.00-14.30 WIB. Kita harap, kegiatan bisa berlangsung sukses dan sesuai harapan,\" pinta Hendrik.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat yang juga presidium pemekaran Kabupaten Benteng, H Wasik Salih mengaku bahwa pasangan Ferry-Septi memiliki peluang besar untuk memenangkan pesta demokrasi pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

\"Dari pantauan saya, hampir seluruh desa di Kabupaten Benteng sudah didatangi oleh pasangan ini. Mereka juga disambut baik dan Insya Allah bisa menang,\" kata Wasik.

Wasik menilai, pasangan ini dianggap ideal dalam memimpin Kabupaten Benteng kedepan. \"Ferry telah memiliki wakil yang memiliki pengetahuan yang baik dibidang teknologi pertanian. Mudah-mudahan pertanian dan perkebunan di Kabupaten Benteng bisa megalami peningkatan. Sebab, sebagian besar masyarakat Benteng berprofesi sebagai petani,\" ungkap Wasik.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: