Fasilitas Alun-alun Rajo Malim Paduko Lengkap

Fasilitas Alun-alun Rajo  Malim Paduko Lengkap

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Alun-alun Rajo Malim Paduko di pusat Kota Arga Makmur kian ramai dikunjungi, terutama pada hari linur. Hal itu dikarenakan sejumlah fasilitas di alun-alun ini yang sudah lengkap.

\"Alun-alun Rajo Malim Paduko ini semakin nyaman sebagai tempat bersantai terutama di sore hari,\" ujar salah seorang pengunjung, Rudi Irawan, kemarin (22/2).

Dari informasi yang didapatkan Bengkulu Ekspress, alun-alun tersebut dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet sehingga semakin membuat pengunjung terasa nyaman. \"Apalagi sudah tersedia Wifi di sini, masyarakat semakin betah dan nyaman,\" sambungnya.

Masyarakat yang berada di lokasi itu bebas mengakses informasi dari dunia maya melalui jaringan internet yang disediakan secara gratis 24 jam.

Ia mengatakan, wifi yang disediakan itu dapat memberikan kemudahan askes informasi. Apalagi saat ini, kebutuhan jaringan internet sangat besar bagi masyarakat.

Ia menekankan pentingnya merawat fasilitas yang ada itu. Banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering merusak fasilitas yang disediakan. Sebab, fasilitas yang dirusak itu harganya tidak murah dan menggunakan uang rakyat.

\"Sebagai pengunjung sebaiknya kita merawat dan tidak merusak asilitas umum yang dibangun untuk kepentingan masyarakat ini,\" pungkasnya.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: