KitaRO, Air Minum Murni Teknologi RO

KitaRO, Air Minum Murni Teknologi RO

BENGKULU, BE - Tahukah anda..! Seberapa besar kandungan air dalam tubuh kita? otak, 90 persen, paru-paru 86 persen, jantung 72 persen, hati 86 persen, ginjal 83 persen, otot 75 persen, darah 90 persen. Begitu banyak dan pentingnya asupan air yang masuk ke dalam tubuh kita, sehingga kita perlu memilih air yang benar - benar, murni, sehat, berstandar SNI dan juga halal. Kini telah hadir Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) \"KitaRO\".

KitaRO adalah air murni dan sehat, karna di proses menggunakan teknologi Reserse Osmosis (RO), plus Ozone, plus UV, plus perfect Filter. Sehingga menghasilkan air minum yang benar - benar murni, yang kaya dengan oksigen, sehat, segar dan sangat bermanfaat sebagai anti oksidan tubuh.

Owner air minum dalam kemasan KitaRO, Agus Tropis, kepada BE memberikan penjelasan bahwa air minum dalam kemasan KitaRO, di produksi oleh CV. Tropis Tirta Dahaga, Bengkulu. Yang beralamatkan di Talang Pauh, Jalan Panca Mukti, Blok 6, Bengkulu Tengah (Benteng).

Dalam proses produksinya untuk menghasilkan air minum KitaRO yang murni, sehat, segar, dibutuhkan tiga liter air baku, melalui Teknologi RO akan menghasilkan satu liter air minum KitaRO. Dan dua liter yang di buang dan dikembalikan ke tanah, sehingga tidak ada bahan kimia yang mencemari lingkungan, buka Agus dalam penjelasannya.

Tidak hanya batas menjelaskan akan keunggulan dari Air minum KitaRO. Agus juga menggambarkan akan bahayanya bagi tubuh kita jika terus mengkonsumsi air yang tercemar dan masih mengandung bahan kimia, maka akan berdampak menderita penyakit menular, ginjal, kulit, liver atau hati, prostat, batu empedu, kangker, infeksi lambung dan diare, serta gangguan sistem syaraf, artritis, sakit kepala vertigo. Itu bahayanya air yang tidak benar-benar murni, jelas pria yang memiliki semangat kerja tinggi ini.

\"Kami ingin seluruh lapisan masyarakat Bengkulu, baik itu dari kalangan menengah ke atas, ataupun masyarakat menengah kebawah (bahkan sampai ke buruh) bisa menikmati air minum yang benar-benar bersih dan murni, itulah visi dan misi dari KitaRO, jelas,\" Agus Tropis.

Agus juga memaparkan berbagai keuntungan lain yang akan di dapat bagi konsumen yang berlanggan air minum KitaRO. Yakni setiap refill 30 kali galon 19 liter, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian, kupon undi tersebut nantinya akan di undi di bulan November atau Desember. Nah yang paling menariknya untuk hadiah utamanya ada, Dua unit mobil dan 10 unit motor. Untuk hadiah hiburannya ada TV LED, Heatphone, jam dinding, kipas angin, mesin cuci, kulkas, setrika, payung, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

\"Jadi para pelangggan dari air minum KitaRO tidak hanya mendapatkan kesehatan saja, dengan terus mengkonsumsi air yang benar-benar murni, tapi ada kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya\", promo pria yang sudah malang melintang di berbagai dunia bisnis ini.

Nah bagi yang berminat atau penasaran ingin mengetahui informasi dari KitaRO lebih jauh, atau ingin menjadi agen dari KitaRO. Bisa datang langsung ke CV. Tropis Tirta Dahaga, Talang Pauh, Jalan Panca Mukti blok 6 Bengkulu tengah atau kontak di HP : 0821- 8510 - 1161. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: