Pelaku Penganiayaan Diburu

Pelaku Penganiayaan Diburu

JAJARAN Satreskrim Polres Kepahiang  melakukan pemburuan terhadap pelaku penganiayaan terhadap kakak beradik, Rangga Budi Saputra (21) dan Gio Fadli (14) warga Jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang.

\"Kita sempat mendatangi kediaman pelaku, namun tidak menemukan yang bersangkutan. Saat pelaku masih dalam pengejaran anggota kita,\" ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Ady Savart PS SH SIK didampingi Kasat Reskrim, Iptu M Indra Prameswara melalui KBO Reskrim, Ipda Heri Kurniadi.

Heri menerangkan, akibat peristiwa berdarah  Rangga yang berstatus mahasiswa terluka dibagian tangan kanan atas dan ketiak tangan kanan serta harus mendapatkan 5 jahitan. Sementara Gio mengalami luka di bagian lengan kanan atas dan terpaksa mendapatkan 8 jahitan.

\"Hanya saja korban Gio saat ini harus dirujuk ke RSUD Kota Bengkulu,\" terangnya.

Heri menambahkan, sejauh ini latarbelakang terjadinya peristiwa pembacokan terhadap kedua korban masih terus didalami pihaknya.

\"Memang ada sejumlah informasi yang kita peroleh dari TKP. Dimana keributan itu dipicu perebutan areal parkir pameran dan bazar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke-13. Namun ini belum bisa kita pastikan,\" singkatnya.

Sekedar mengingatkan, peristiwa perkelahian yang berujung pada pembacokan terhadap kedua korban terjadi, Senin (2/1) sekitar pukul 23.30 WIB di depan kantor Telkom di jalan Abu Hanifah Kelurahan Pasar Kepahiang. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: