Pegawai BPN Seluma Korban KM Zahro Express

Pegawai BPN Seluma Korban KM Zahro Express

TAIS, BE- kebakaran menimpa KM Zahro Express beberapa waktu lalu di Pelabuhan Muara Angke, ternyata menyisakan cerita tersendiri pasalnya di kapal tersebut terdapat satu keluarga PNS Badan Pertanahan Nasional(BPN) kabupaten Seluma Piping Firman beserta anak harus mengalami perawatan intensif di RS, hanya saja untuk istri Piping Firman hingga sekarang belum ditemukan.

“Memang itu PNS kita dibagian pengukuran namun saat kejadian memang piping tengah berlibur dan pulang kampung,”tegas Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Seluma Sri Widodo, SH kepada BE, kemarin (4/1).

Disampaikan Widodo, bahwasanya Piping merupakan petugas yang pelayani masyarakat seluma dalam pengukuran prona setiap tahunnya. Hanya saja, saat kejadian yang bersangkutan tengah pulang liburan ke kampung istrinya dan sekaligus berliburan dengan anak-anaknya.

Dirinya berharap, untuk istri Piping segera ditemukan. Sedangkan untuk Piping dan anaknya bisa cepat pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga. Dalam kesehariannya, piping memang selalu cekatan dalam menjalankan tugasnya melakukan pengukuran.

“Kita berharap korban yang masih di rawat bisa segera sembuh dan keluarga bisa sabar dalam menerima cobaan ini,”ujarnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: