Jawoto: Pansel Hanya Sebatas Tiga Besar

Jawoto: Pansel Hanya  Sebatas Tiga Besar

MUKOMUKO, BE – Sebanyak 28 peserta hari ini (23/12), mengikuti tahapan penulisan dan pemaparan makalah. Selanjutnya pada 24 Desember 2016 mendatang dilanjutkan dengan wawancara dan tahapan selanjutnya dan tetap di umumkan secara terbuka.

Setelah tahapan demi tahapan selesai dan telah mendapatkan tiga nama peserta untuk masing – masing dinas dan badan. Ketiga nama itu nantinya di laporkan ke Bupati Mukomuko.

“Pansel hanya sebatas melakukan seleksi hingga tiga besar. Selanjutnya di laporkan ke bupati,” demikian Ketua Pansel Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Mukomuko, Jawoto dikonfirmasi Bengkulu Ekspress.

Untuk menentukan pilihan dari tiga nama itu selanjutnya kewenangan penuh dari kepala daerah. Untuk menentukan pilihan selanjutnya, pejabat yang akan di pilih untuk membantu dalam menjalankan tugas dan amanah demi kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Jawoto juga menyampaikan bagi peserta yang tidak lulus hingga nantinya belum dipilih untuk di amanahkan dan di tugaskan di salah satu jabatan eselon II. Supaya tidak berkecil hati. Karena masih ada kesempatan lainnya. Pansel yang tergabung dalam tim di pastikan menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“ Pansel bekerja sesuai aturan. Jika ada oknum – oknum yang tidak suka atau lainnya. Itu merupakan hal yang biasa. Yang jelas apapun hasil nantinya yang akan di rekomendasikan Pansel ke kepala daerah adalah hasil yang telah dilakukan seleksi mulai dari tahapan awal hingga akhir,” lanjut Jawoto. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: