Honda CBR250RR Resmi Hadir di Bengkulu

Honda CBR250RR Resmi Hadir di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Mulai hari ini, Jumat, (02/12/2016), Motor Sport baru unggulan Honda CBR 250 RR secara resmi telah diluncurkan di Bengkulu. Hal ini ditandai dengan penyerahan unit motor kepada pembelian pertama sepeda motor yang dikenal dengan jargon Total Control ini,  yaitu Beta Ariyati warga Jl. kapuas Padang Harapan Bengkulu.

Penyerahan yang dilakukan langsung oleh Region Head PT. Astra International Tbk, Thamsir Sutrisno, ini menandai bahwa mulai saat ini konsumen Honda Bengkulu sudah bisa mendapatkan produk yang mengusung konsep pengendara aman, nyaman, dan dapat menikmati sensasi kenikmatan berkendara.

Dalam kesempatan tersebut Thamsir Sutrisno, mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Beta Ariyati yang telah sabar menunggu kehadiran CBR 250 RR sejak bulan Nopember 2016 yang lalu.

\"Hari ini, motor sport unggulan Honda hadir didepan kita,\" ujarnya.

Ditambahkannya, Astra Honda Motor (AHM) memiliki concern yang sangat tinggi terhadap motor untuk motor sport sehingga dapat memenuhi keinginan konsumen untuk dapat memiliki motor sport Honda dengan teknologi dan features yang tinggi.

\"Motor sport Honda kelas atas ini dapat dikendalikan secara penuh oleh pengemudinya dan mampu membuat pengendara aman dan percaya diri,\".

Perlu diketahui bahwa, mesin baru CBR250RR, DOHC 6 kecepatan ini, memiliki kestabilan dan perpindahan akselerasi yang teratas dikelasnya serta mampu memberikan output yang maksimum. Selain itu motor ini juga menggunakan rangka terbaru, yaitu truss frame, dimana terlihat lebih kokoh dibandingkan konpetitor lainnya.

Disamping itu, elemen penting lainnya dalam mewujudkan rasa berkendara yang memuaskan, kendaraan ini memiliki suara knalpot gemuruh kencang dari torque - transmitting yang dimulai dari low-revs yang melolong seperti pembalap, menjadi mid-revs dan naik terus hingga ke high-revs sehingga dapat memberikan inspirasi lebih saat berkendara.

\"Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED untuk semua lampunya, baik lampu depan, belakang dan lampu seins. Selain itu ban sudah menggunakan ban tubeless sehingga lebih memberikan kenyamanan kepada pengendara,\" jelasnya.

Perlu diketahui, kendaraan ini hadir dengan 2 tipe yaitu tipe standar dan tipe ABS, serta memeiliki 3 varian warna setiap tipenya yaitu black, grey, and red.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan untuk tipe standar warna black and grey ditawarkan seharga Rp. 63.490.000.-, dan red ditawarkan seharga Rp. 64.090.000. Untuk tipe ABS harga yang ditawarkan black and grey seharga Rp. 69.480.000, dan red seharga Rp. 70.080.000.

Sementara itu, saat bengkuluekspress.com menyakan kepada Beta Ariyati, selaku konsumen pertama CBR250RR di Bengkulu tentang alasannya memilih kendaraan ini kendati harus menunggu sekitar 3 bulan lamanya. Istri karyawan swasta di Bengkulu ini menuturkan secara singkat bahwa dirinya ingin suaminya dalam berkendara lebih sporty dan berjiwa muda.

\"Saya melihat tampilan kendaraan ini lebih elegan dan tentunya nyaman saat dikendarai.\" pungkasnya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: