Sabtu, Pemadaman Listrik 8 Kecamatan

Sabtu, Pemadaman Listrik 8 Kecamatan

\"listrik\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Perusahaan Listrik Negara(PLN) Rayon Tais kembali melakukan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Seluma. Pada Sabtu (3/11) PLN melakukan pemdaman listrik di 8 kecamatan. Sehubungan adanya pekerjaan perbaikan kabel tegangan tinggi. Dari gardu induk pekalongan kepahyiang ke gardu induk Sukamerindu.

“Ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan dan perbaikan secara berkala. Atas ketidaknyamanan pemadaman lisrik ini kami PLN memohon maaf,” ujar Manager PLN Rayon Tais Rully Patria kepada Bengkulu Ekspress kemarin(1/12).

Delapan kecamatan yang mendapatkan pemadaman listrik tersebut, yakni kecamatan Sukaraja, Air Periukan, Lubuk Sandi, Seluma Barat, Seluma Timur, Seluma Kota, Seluma Utara dan Seluma Selatan.

Rully menyampaikan, perbaikan itu untuk perbaikan sistem kelistrikan di Propinsi Bengkulu secara keseluruhan. PLN mengupayakan meminimalisir pemadaman, baik dari segi waktu maupun lokasi yang terdampak pemadaman.

Rully mengharapkan dukungan warga Seluma agar pekerjaan perbaikan itu nantinya berjalan lancar sehingga pelayanan terbaik dapat diberikan pada pelanggan PLN.

“Kita juga mengharapkan dukungan dan kelancaran dalam pekerjaan sabtu mendatang sehingga pemadaman listrik tidak berkepanjangan,” tegasnya. (333)

Daftar Delapan Kecamatan Terkena Pemadaman Listrik

No Kecamatan 1. Sukaraja 2. Air Periukan 3. Lubuk Sandi 4. Seluma Barat 5. Seluma Timur 6. Seluma Kota 7. Seluma Utara 8. Seluma Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: