Jelang Indonesia Vs Vietnam, Andik Vermansah Berduka

Jelang Indonesia Vs Vietnam, Andik Vermansah Berduka

\"035324_458376_andik_angger_bondan\"JAKARTA - Kabar duka datang jelang laga pertama semifinal Piala AFF 2016, antara Indonesia vs Vietnam.

Salah seorang pemain Timnas, Andik Vermansah sedang kemalangan. Kamis (1/12), atau dua hari jelang duel Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Andik kehilangan neneknya untuk selama-lamanya.

Kabar meninggalnya nenek Andik pertama kali diketahui dalam foto diunggah di Instagram pribadinya @andikvermansah. Andik mengabarkan berita itu pada Kamis (1/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Selamat jalan mbahku tercinta. Semoga amal ibadah mbah diterima Allah SWT. Lapangkan jalannya dan terangi perjalanannya Ya Allah. Amin Ya Rob,” tulis Andik dalam keterangan foto tersebut.

Andik sebenarnya ingin pulang ke Jember menghadiri pemakaman neneknya. Tapi, sang ibunda melarang disebabkan Andik masih punya tugas negara membela panji Merah Putih di seifinal Piala AFF 2016.

“Saya harus profesional. Saya memang sedih kehilangan nenek saya, tapi ini sudah pekerjaan saya. Saya tadi sempat mau minta pulang tapi dilarang oleh ibu, jadi saya di sini cukup doakan dengan baca surat Yasin,” kata Andik.

“Saya kehilangan sekali, saya banyak kenangan sama beliau. Dia dikubur di Jember. Ini sangat mepet dengan pertandingan jadi semua keluarga akan ke Jember,” lanjutnya.

Meski berduka, Andik tak ingin terlalu tenggelam dalam kesedihan dan ingin tetap tegar demi Indonesia.

“Saya harus profesional. Kalau saya cetak gol, saya persembahkan untuk beliau. Semoga nenek saya bisa tenang  di alam sana dan diterima di sisi-Nya,” tandasnya. (ira/ps/jpg/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: