Kate Middleton, Pimpin Tren Rambut Berponi

Kate Middleton, Pimpin Tren Rambut Berponi

Setelah Kate Middleton memamerkan model potongan rambut baru pada akhir 2012, rambut berponi menjadi booming bahkan diprediksi ngetren sepanjang 2013.

Dilansir Dailymail, menurut beberapa penata rambut, potongan poni yang dinamakan \"Kate Middleton bangs\" (poni rambut Kate Middleton) ini kian diminati.

Yarok Hair, salon yang dimiliki Mordechai Alvow, yang jajaran kliennya antara lain; Melania dan Ivanka Trump mengatakan, sejak Kate menunjukkan poni rambut barunya minggu lalu, begitu banyak kliennya menelepon dan membuat perjanjian untuk memotong poni rambutnya agar mirip istri Pangeran William itu.

Menurut Alvow, gaya potongan poni rambut perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu mengambil nuansa retro tahun 70-an, dan hal ini kelihatannya sedang menjadi tren.

Poni rambut panjang dengan belahan tengah menurut penata rambut, cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Ditambahkan Gardner Edmunds dari Marie Robinson Salon, gaya poni rambut seperti ini juga cukup mudah dirawat.

Selain menjadi tren di kalangan warga Inggris, gaya rambut Kate Middleton juga menjadi tren di Amerika Serikat (AS). Terbukti, saat merayakan hari jadi yang ke-49, First Lady Amerika Serikan Michelle Obama membuat akun Twitter dan memamerkan rambut barunya yang kini berponi.

Seperti dikutip US Weekly, Michelle terlihat tampil dengan rambut baru di foto tersebut. Mengenakan dress berdetail lace berwarna merah tua, rambut sang first lady ditata lebih tipis di bagian samping. Kini ia juga berponi. Potongan rambut baru itu membuatnya tampak lebih muda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: