Sudisman Terpilih Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu

Sudisman Terpilih Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sudisman terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu periode 2016 -2021. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke- II Partai Hanura Kota Bengkulu di Hotel Samudera Dwinka Kota Bengkulu, Sabtu (22/10/2016).

Saat diwawancarai wartawan, Sudisman mengatakan, siap membawa Hanura di Kota Bengkulu menjadi partai yang besar. Ia optimis karena dari evaluasi perjalanan Hanura sejak deklarasi di Bengkulu hingga saat ini mengalami peningkatan.

\"Pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2009 Hanura Kota Bengkulu hanya berhasil meraih 2 kursi di DPRD Kota Bengkulu dan di tahun 2014 ada 3 kursi, artinya ada peningkatan,\" kata Sudisman, Sabtu (22/10/2016).

Melihat itu, Sudisman optimis pada Pileg tahun 2019 mendatang, Hanura dapat meraih kursi dewan melebihi dari jumlah sebelumnya. Ia menargetkan memperoleh minimal 5 kursi.

\"Target kita lima kursi kalau bisa lebih, kita harapkan rebut posisi pimpinan,\" katanya.

Target tersebut optimis diraihnya dengan terus melakukan evaluasi internal partai khususnya di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). Ditargetkannya pada semester awal tahun 2016, kepengurusan PAC dari 67 kelurahan di Kota Bengkulu terbentuk minimal 50 persen. Kemudian pada tahun 2016, PAC sudah terbentuk 100 persen.

\"Sambil membentuk PAC kita juga membentuk anak ranting di seluruh RT dan RW,\" katanya.

Tak hanya itu, pada Pilwakot 2018, Sudisman optimis calon yang diusung oleh Partai Hanura dapat menang. Ia berkeinginan, salah satu calon walikota ataupun calon wakil walikota berasal dari kader Hanura. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: