Habiskan Malam Minggu Anda Bersama Petra Sihombing di Hotel Santika

Habiskan Malam Minggu Anda Bersama Petra Sihombing di Hotel Santika

\"santika_petra-sihombing\" BENGKULU, bengkuluekspress.com- Setelah sebelumnya sukses menggelar beberapa event musik bergenre jazz di Kota Bengkulu, kini Hotel santika Bengkulu kembali akan menyajikan hiburan musik spesial dengan menghadirkan nuansa musik yang berbeda yakni genre pop yang menghadirkan salah satu penyanyi papan atas Indonesia Petra sihombing.

Penampilan perdana penyanyi bersuara merdu di Kota Bengkulu ini, akan digelar di ruang Bencoolen Ballroom Hotel Santika, besok, Sabtu (15/09/2016), mulai pukul 19.00 WIB.

\"Pelantun lagu yang terkenal dengan ciptaanya yang berjudul Mine ini, rencananya akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya, yang tentunya bakal membius para pengunjung yang menyaksikannya,\" ujar executive Secretary dan publik relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan pembuka oleh dua band lokal asal Bengkulu, Rashi dan Tifa Band.

\"Para pengunjung juga akan mendapatkan doorprize menarik yang bisa dibawa pulang\" katanya.

Bagi anda penikmat musik pop, anda cukup membeli paket snack seharga Rp.150.000 /orang. Sedangkan untuk VIP yang menempati duduk yang paling depan jumlahnya terbatas yaitu hanya 40 orang, paket snack yang ditawarkan seharga Rp.200.000 perorang.

\"Bagi 100 pembeli pertama, akan mendapatkan paket snack dengan harga spesial dari Hotel Santika Bengkulu yaitu hanya Rp.75.000 perorang. Untuk itu, segera pesan dan beli paket snacknya mulai dari sekarang,\" promonya.

Ditambahkannya, bagi hotel Santika, event musik besar ini membuktikan bahwa Hotel Santika Bengkulu terus menunjukan eksistensinya dalam pentas musik hiburan, khususnya di Kota Bengkulu.

Hal ini juga tidak lain, untuk memberikan kenyaman dalam memanjakan para pecinta musik di Bumi Rafflesia. Tak hanya itu, pentas musik ini di harapkan dapat menumbuh kan semangat musisi lokal Bengkulu untuk terus berkiprah dan berkarya serta memberikan ruang bagi musisi lokal Bengkulu melakukan kolaborasi bersama musisi papan atas.

\"Jadi, Bagi anda yang ingin menghabiskan malam minggu sambil menyaksikan penampilan memukau dari Petra Sihombing jangan lewatkan acara ini dan segera membeli paket snacknya sekarang juga,\".

Penampilan spektakuler ini terselenggara atas dukungan beberapa sponsor seperti Astra Honda Motor Bengkulu, PT. Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu dan Oppo cabang Kota Bengkulu.(One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: