Selama Bazar Festival Tabot, Tabungan Nasabah Bank Bengkulu Capai Rp 901 Juta

Selama Bazar Festival Tabot, Tabungan Nasabah Bank Bengkulu Capai Rp 901 Juta

BENGKULU, BE- Upaya Bank Bengkulu untuk menjemput bola langsung ke jaringan masyarakat paling bawah di Festival Tabot cukup berhasil. Masyarakat sangat antusias untuk membuka rekening selama 10 hari itu. Hingga penutupan kemarin (11/10).

Kepala Cabang Utama Bank Bengkulu, Ki Hajar Umar mengatakan Bank Bengkulu mampu mengumpulkan Rp 901.394.000 tabungan masyarakat. Nasabah membuka rekening dari minimal Rp 100 ribu, diatas Rp 25 juta hingga nasabah yang menambah saldo tabungan.

\"Program Tabungan Tabot berhadiah langsung tidak hanya berlaku di pameran bazar festival tabot saja tetapi akan berlangsung pada akhir Desember di seluruh cabang atau Capem Bank Bengkulu,\" ujarnya.

Dia menambahkan, Bank Bengkulu akan terus berbenah keluar untuk menjemput bola agar dapat membuka jaringan kepada masyarakat yang paling bawah. Pihaknya juga akan mendatangi rumah atau \"door to door\" ke masyarakat.

Selain itu, perkantoran pemerintah dan swasta juga akan menjadi target untuk menggaet nasabah. \" Kita ingin agar masyarakat lebih dapat mengenal dan tertarik untuk menabung di Bank Bengkulu,\" kata Hajar.

Ditambahkannya lagi, setiap momen penting akan dimanfaatkan untuk mempromosikan produk Tabungan Tabot Berhadiah Langsung ini. \"Apalagi jika ada event-event besar dari pemerintah seperti kegiatan Tabot maka Bank Bengkulu akan ikut berpartisipasi di dalamnya,\" tambah Hajar. (melta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: