Simpan Ganja, Warga Sukowati Diamankan

Simpan Ganja, Warga Sukowati Diamankan

 CURUP, BE - Jajaran Polres Rejang Lebong kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Dari hasil pengungkapan yang dilakukan pada Kamis (22/9) kemarin, petugas berhasil mengamankan satu orang tersangka.

Satu orang tersangka yang diamankan tersebut berinisial Pr (28) warga Jalan Sukowati Curup. Bersama Pr petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti enam paket kecil ganja, uang tunai, pisau, Hp dan satu unit sepeda motor.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kasat Narkoba AKP Ardiansyah SH aksi pengungkapan yang dilakukan jajaran Polres Rejang Lebong tersebut berdasarkan laporan dari Heni Sephani (25) yang melapor ke Polres Rejang Lebong pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, Heni yang merupakan mantan istri Pr melaporkan Pr telah mengambil kunci motor miliknya di kawasan Lapangan Setia Negara Curup. Saat menerima laporan tersebut petugas dari Polres Rejang Lebong langsung menuju tempat kejadian perkara.

Saat petugas tiba, petugas melihat Pr sedang berada di kawasan Lapangan Setia Negara, saat itu juga Pr langsung diamankan petugas, saat dilakukan penggeledehan petugas menemukan pisau dipinggang sebelah kanan korban.

Tak hanya itu, petugas juga menemukan enam paket kecil ganja yang disimpan disaku celana sebelah kiri serta uang tunai sebesar Rp 857 ribu. Kemudian bersama satu unit sepeda motor jenis Honda Tiger dengan nomor polisi BD 3177 HA langsung diamankan ke Mapolres Rejang Lebong.

\"Setelah kita temukan enam paket ganja, kemudian Pr langsung kita amankan ke Mapolres Rejang Lebong,\" terang Ardiansyah.

Lebih lanjut Ardiansyah mengungkapkan, hingga kemarin pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana Pr mendapatkan barang haram tersebut. Selain itu petugas juga tengah melakukan pengembangan untuk mengetahui apakah Pr ini hanya sebagai pemakai atau juga sebagai bandar. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: